x

Perbaiki Kekurangan, Robert Rene Alberts Percaya Persib Tak Ulangi Kesalahan

Jumat, 6 Desember 2019 21:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert memberikan instruksi kepada pemainnya pada pertandingan Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (03/12/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, optimistis timnya akan tampil maksimal saat menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-31 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (07/12/19). Robert Alberts menyebut sebelumnya berangkat ke Sleman pihaknya sudah mempersiapkan anak asuhnya dengan matang dan membenahi kekurangan yang ada. 

Sebagai informasi, pada dua pertandingan sebelumnya Persib gagal mengamankan poin, setelah kalah dari Bali United dan Persela Lamongan. Pada dua laga tersebut, dua pemain Maung Bandung melakukan gol bunuh diri, setelah salah mengantisipasi bola. 

Baca Juga

"Saya tidak berpikir pemain akan melakukan hal yang sama lagi," ujar Robert Rene Alberts saat konferensi pers menjelang laga, Jumat (06/12/19). 

Pelatih asal Belanda ini merasa optimis, anak asuhnya akan bangkit dan tampil maksimal seperti pada pertandingan sebelumnya di awal putaran kedua hingga pekan ke-28. Apalagi, timnya sudah melupakan hasil buruk dua laga terakhir. 

"Saya melihat ke depan pemain bisa menunjukkan lagi cara bermain seperti di sepuluh pertandingan, karena saat itu kami mampu menunjukan hasil yang positif," jelasnya. 

Baca Juga

"Ketika kami menunjukan performa terburuk di sepanjang musim ini, kami berkata 'oke lupakan saja' karena Bali juga dulu pernah kalah 6-0 dari Lamongan, meski memainkan laga yang buruk tapi mereka juga tetap menjadi juara," ungkapnya menambahkan. 

Pada pertandingan menghadapi PSS, Persib menargetkan poin penuh. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh ini ingin mengejar target berada di posisi lima besar pada akhir kompetisi nanti. 

"Jadi kami melihat laga melawan Sleman dengan penuh optimisme dan bermain dengan agresif juga, tetap menikmati laga untuk meraih kemenangan," tegasnya. 

Baca Juga

Saat ini posisi Persib berada di peringkat 10, dengan mengoleksi 41 poin. Sedangkan tuan rumah, PSS untuk sementara berada di posisi 8 dengan mengumpulkan 43 poin
 

Persib BandungPSS SlemanRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini