x

Sambangi Markas PSIS, Comvalius Yakin Arema FC Bisa Bawa Pulang 3 Poin

Sabtu, 7 Desember 2019 13:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Striker Arema FC, Sylvano Comvalius, saat melawan Persela Lamongan dalam pertandingan Liga 2019. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Striker Arema FC, Sylvano Comvalius, menganggap kans timnya untuk mencuri poin sangat terbuka mengacu rekor head to head saat menantang PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Minggu (8/12/19).

Baginya, peluang kedua tim masih sama besar alias seimbang. Lantaran dari tiga pertemuan sepanjang tahun ini, baik Arema FC maupun PSIS  sudah pernah saling mengalahkan di laga kandang masing-masing.

Baca Juga

"Tiga kali sudah kami bertemu PSIS. Dua kali di event pramusim dan sekali di kompetisi," kata Sylvano Comvalius dalam konferensi pers menjelang laga di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (6/12/19).

"Kami pun tahu, PSIS Semarang punya kualitas tim yang cukup bagus. Sehingga, upaya mengambil poin di sini akan sulit," sambung dia.

PSIS sebelumnya sempat mencuri satu angka di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, 31 Agustus lalu. Euforia kemenangan yang sudah di depan mata setelah gol cepat Hamka Hamzah di babak pertama harus buyar seketika saat tendangan bebas Claudir Marini mengubah skor akhir menjadi 1-1.

Baca Juga

"Saya bisa pastikan, laga besok akan sangat sulit dan ketat. Kami sendiri bertekad mengambil poin karena ini laga yang sangat penting buat Arema FC," pungkas Sylvano Comvalius.

Sedangkan dalam dua pertemuan pramusim, Arema FC mengukir kemenangan 1-0 di Malang (4 Mei) sekaligus menandai launching tim dan dibalas 0-2 dalam seremoni serupa di Magelang (11 Mei).

PSIS SemarangLiga IndonesiaArema FCLiga 1Sylvano ComvaliusStadion Moch SoebrotoBola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini