x

SEA Games 2019: Ini Isi Ungkapan Hangat Indra Sjafri untuk Evan Dimas

Sabtu, 7 Desember 2019 20:56 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas usai mencetak gol ke gawang Myanmar U-23 babak semifinal SEA Games Filipina 2019, Sabtu (07/12/19).

INDOSPORT.COM - Evan Dimas Darmono menunjukkan performa impresif di semifinal SEA Games 2019. Gelandang Barito Putera itu mencetak brace untuk membantu Timnas Indonesia U-23 menang 4-2 atas Myanmar di Stadion Rizal Memorial, Malina, Sabtu (07/12/19) sekaligus lolos ke final.

Penampilan itu seakan membuktikan jika pelatih Indra Sjafri tak salah membawanya ke multievent kali ini. Bersama Zulfiandi, Evan jadi salah satu yang mengisi slot pemain senior.

Kontribusi positif itu disambut suka cita, termasuk sang juru taktik. Bahkan Indra terlihat memberikan pelukan sembari membisikkan sesuatu yang cukup panjang usai pertandingan. Evan pun mengungkapkan perihal kata-kata yang disampaikan Indra.

Baca Juga

"Coach Indra bilang terima kasih. Coach memang membantu saya kembalikan kepercayaan diri di lapangan," ungkap Evan usai pertandingan.

"Alhamdulillah tadi bisa kasih kontribusi untuk tim. Terpenting juga kami saat ini bisa melaju ke final," tambah dia.

Tambahan dua golnya itu menambah total koleksi di tiga edisi SEA Games sebanyak delapan gol. Evan bersyukur bisa mencapai titik itu.

"Terima kasih kepada teman-teman yang sudah bantu saya cetak gol hari ini. Pastinya kita harus fokus hadapi Vietnam di final," tegas mantan pemain Bhayangkara FC itu.

Baca Juga

Dalam laga semifinal sepak bola SEA Games 2019 antara Myanmar vs Timnas Indonesia pada Sabtu (7/12/19) sore WIB, skuat Garuda harus melalui jalan sengit bahkan hingga ke babak tambahan untuk memastikan diri lolos ke final.

Sempat unggul 0-2, Myanmar berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sebelum akhirnya Evan Dimas dan Osvaldo Haay mengunci kemenangan menjadi 2-4 lewat dua gol di babak tambahan.

Indra SjafriEvan DimasTimnas Indonesia U-23Bola InternasionalSEA Games 2019Serba Serbi SEA Games 2019

Berita Terkini