x

Ini Penyebab Kekalahan PSM Makassar dari Persela Lamongan di Liga 1

Minggu, 8 Desember 2019 05:12 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Coro Mountana
Laga pertandingan antara Persela Lamongan vs PSM Makassar pada Shopee Liga 1 2019, Sabtu (07/12/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1, PSM Makassar, Rizky Pellu mengakui buruknya konsentrasi para pemain menjadi penyebab kekalahan dari Persela Lamongan.

PSM takluk dengan skor telak 1-3 dari Persela pada pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (07/12/19). Mereka gagal mempertahankan keunggulan terlebih dahulu sejak menit ke-31.

"Kami pemain sudah bekerja keras dalam laga tadi. Tentu hasil ini kurang bagus bagi kami," ungkap Rizky Pellu saat sesi jumpa pers pasca laga.

Baca Juga

"Tapi kami harus semangat. Beginilah sepakbola, kalau konsentrasi dan fokus tidak ada maka gol akan terjadi," sambung Pellu yang mencetak satu-satunya gol untuk PSM pada laga tadi.

Pasukan Ramang sejatinya menguasai permainan dan berpeluang membawa pulang paling tidak satu poin. Namun, mereka harus takluk akibat dua gol yang seharusnya bisa diantisipasi.

Seperti gol kedua Persela lewat Sugeng Effendi yang seharusnya bisa dihindari seandainya kiper Rivky Mokodompit bisa menangkap bola dengan baik. Sayang, kiper 30 tahun itu melakukan blunder kala tangkapannya justru lepas.

Baca Juga

Begitupun dengan gol ketiga melalui Alex dos Santos dimenit ke-90. Para pemain PSM justru melakukan kesalahan koordinasi dalam menghalau bola mati, alhasil Alex berdiri bebas untuk menyundul bola masuk ke gawang Rivky.

Kekalahan dari Persela Lamongan itu sendiri membuat PSM Makassar tertahan di posisi ketujuh dalam klasemen sementara Liga 1 2019.

Rizky PelluPersela LamonganPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini