x

Lawan Klub Inggris Cheltenham, Garuda Select Bisa Menang Mudah

Minggu, 8 Desember 2019 17:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
Lawan uji coba Garuda Select berikutnya di Inggris, Cheltenham U-18, Rabu (11/12/19), skuat asuhan Dennis Wise dan Des Walker yakin menang mudah.

INDOSPORT.COM – Skuat Garuda Select II kembali mendapati lawan uji coba dari tim sepak bola Inggris, yakni Cheltenham U-18, Rabu (11/12/19) mendatang. Menilik statistik kedua tim, rasanya Garuda Select part kedua memiliki kans besar untuk menang mudah atas tim lawan.

Garuda Select II baru saja memastikan kemenangan telak atas Burton Albion U-18 dengan skor 4-0, Selasa (03/12/19) lalu. Striker Persija Jakarta, Alfriyanto Nico sukses mengemas dua gol di laga tersebut.

Sebelumnya, skuat besutan Dennis Wise dan Des Walker itu juga menguasai pertandingan lawan Gillingham FC U-18, hingga mengakhiri laga dengan keuggulan 1-0. Gol tunggal masih dilesakkan oleh Alfriyanto Nico.

Baca Juga

Hal ini berbanding terbalik dengan calon lawan Garuda Select, Cheltenham U-18, yang justru menuai kekalahan beruntun musim ini, dan tertahan di peringkat ke-10 dari sebelas tim Grup D liga sepak bola usia muda Inggris.

Cheltenham U-18 baru saja menuai kekalahan 2-6 dari Oxford United, lawan yang sebelumnya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Garuda Select. Lantas, anak asuh Ross Thorpe juga kalah dari Yeovil Town dengan skor 3-4.

Baca Juga

Dengan perbedaan tersebut, maka Garuda Select II harus bisa memanfaatkan momentum dan meraih kemenangan lainnya di Inggris, sebelum berangkat ke Italia dan menjajal uji coba dengan klub sepak bola dari Negeri Pizza tersebut pada Januari 2020 mendatang.

Terlebih, saat ini Garuda Select II kedatangan lima pemain berkualitas yang berstatus sebagai penggawa Timnas Indonesia U-19, yakni Bagus Kahfi, David Maulana, Brylian Aldama, Fajar Fathurrahman, serta Andre Oktaviansyah.

InggrisUji CobaBola InternasionalGaruda SelectSepak BolaAlfriyanto Nico Saputro

Berita Terkini