x

Link Live Streaming Pertandingan Bali United vs Persipura Jayapura di Vidio.com

Minggu, 8 Desember 2019 19:30 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 antara Bali United melawan Persipura Jayapura, Minggu (8/12/19), 20.30 WIB, bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Lanjutan pekan ke-31 Shopee Liga 1 akan menyajikan laga antara Bali United melawan Persipura Jayapura, Minggu (8/12/19), pukul 20.30 WIB di Stadion I Wayan DIpta Gianyar. Laga ini bisa disaksikan secara langsung di situs live streaming Vidio.com.

Bali United sudah dipastikan menjadi juara Shopee Liga 1 2019. Namun, tim asuhan Stefano Cugurra Teco masih mengincar kemenangan di empat laga sisa. Pasalnya, mereka berpeluang memecahkan empat rekor sekaligus.

Rekor yang bisa dipecahkan adalah juara dengan poin terbanyak, tim dengan clean sheet terbanyak, poin kandang terbanyak dalam semusim, dan kekalahan paling sedikit. Jika bisa meraih semuanya, mereka tentu bisa menjadi juara yang paling sempurna.

Namun, pemecahan rekor tersebut tidak akan mudah. Bali United resmi tidak akan diperkuat beberapa pilarnya seperti Paulo Sergio dan Willian Pacheco. Keduanya sudah meninggalkan Indonesia untuk berlibur.

Baca Juga

Hal tersebut dilakukan oleh Teco demi persiapan Bali United menjalani Kualifikasi Liga Champions Asia, 14 Januari 2020 mendatang. Serdadu Tridatu ingin mengistirahatkan para pemainnya sedini mungkin demi persiapan yang lebih optimal nantinya.

Selain itu, Persipura Jayapura akan turun dengan kekuatan penuh. Hal tersebut diutarakan langsung oleh sang pelatih, Jacksen F. Tiago, dalam konferensi pers sebelum laga. Jacksen berambisi membawa timnya lolos menjadi runner-up Shopee Liga 1.

Persipura sendiri berada di posisi ketiga klasemen sementara Shopee Liga 1. Mutiara Hitam tertinggal dua poin dari Borneo FC di tempat kedua. Namun, Persipura masih berpeluang besar finish di posisi kedua karena baru bermain satu laga lebih sedikit dari Borneo FC.

Oleh karenanya, laga Bali United melawan Persipura Jayapura diprediksi akan berlangsung dengan ketat. Selain gambaran di atas, kedua tim tentu ingin menjaga gengsi mengenai siapa yang lebih baik di antara mereka.

Baca Juga

Link Live Streaming Pertandingan Bali United vs Persipura, Minggu (8/12/19), pukul 20.30 WIB:

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

Persipura JayapuraBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaLive StreamingShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini