x

Bintang Liga 1 Pekan Ini: Matias Conti, Hattrick Perdana nan Spesial

Senin, 9 Desember 2019 08:38 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Matias Conti bersama istri dan anaknya di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Matias Conti mencetak hattrick ke gawang TIRA-Persikabo. Matian Conti pantas menjadi bintang pekan ke-31 Liga 1 2019. 

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2019, telah menyelesaikan pertandingan pekan ke-31. Sembilan pertandingan telah selesai dilaksanakan sejak dibuka dengan laga Borneo FC vs TIRA-Persikabo.

Pertandingan antara Borneo FC vs TIRA-Persikabo menjadi pembuka pekan ke-31 pada Jumat (06/12/19) lalu. Tuan rumah Pesut Etam berhasil menang telak dengan skor 4-1. 

Baca Juga

Kemenangan itu membuat Borneo FC kembali menempati posisi 2 klasemen sementara Liga 1 2019 unggul 1 poin atas Persipura Jayapura di posisi 3. 

Yang menjadi aktor kemenangan telak Borneo FC dalam laga tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah seorang Matias Conti. 

Penyerang berusia 29 tahun berkebangsaan Argentina tersebut berhasil mencetak hattrick. Hattrick tersebut pantas menjadikan Matias Conti sebagai bintang pekan ke-31 Liga 2019. 

Hattrick Perdana

Matias Conti sudah tampil dalam 21 pertandingan bersama Borneo FC di Liga 1 2019. Matias Conti sejauh ini sudah menyumbangkan 9 gol dan 5 assist. 

Satu gol dicetak oleh Matias Conti pada pekan ke-1 Liga 1 2019. Sejak gol tersebut, Matias Conti masih belum bisa mencetak hattrick. 

Hattrick pertamanya musim ini baru bisa diraih di pekan ke-31, dan diciptakan ke gawang TIRA-Persikabo. Ini adalah hattrick perdana Matias Conti musim ini. 

Musim lalu, Matias Conti juga menciptakan satu hattrick. Pada pekan ke-28 Liga 1 2018, gawang Bhayangkara FC menjadi tempat bersarangnya hattrick dari Matias Conti. 

Matias Conti menjadi pemain ke-10 yang berhasil mencetak hattrick pada perhelatan Liga 1 2019.

Pesan dan Ucapan Terima Kasih 

Setelah mencetak hattrick perdana di Liga 1 2019, Matias Conti mengungkapkan kebahagiannya melalui akun instagram pribadinya. 

Matias Conti mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan, dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak. 

Matias Conti berterima kasih kepada istrinya, Angie Conti, serta putri dan putranya yang setia menemani perjalanan Matias dari hotel ke hotel dan kota ke kota. 

Baca Juga

Rekan dan staf pelatih di Borneo FC juga tak luput dari ucapan terima kasih Matias Conti, termasuk sang presiden klub, Nabil Husien. 

Tetapi tak lupa pula Matias Conti mengingatkan bahwa masih ada pertandingan tersisa di Liga 1 2019 bagi Borneo FC. 

Borneo FCLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboMatias ContiBerita Liga 1

Berita Terkini