x

Indra Sjafri Sebut Timnas Indonesia U-23 Tak Tertekan Jelang Lawan Vietnam di Final SEA Games 2019

Senin, 9 Desember 2019 13:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, memastikan kondisi tim dalam keadaan baik jelang pertandingan final SEA Games 2019 melawan Vietnam.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, memastikan kondisi tim dalam keadaan baik jelang pertandingan final SEA Games 2019 melawan Vietnam. Indra Sjafri menyebut tidak ada tekanan jelang menghadapi Vietnam.

"Gak adalah (tekanan) kecilah, mau ngapain kita stres. Kalau stres itu sakratul maut," ucap Indra Sjafri. Orang juga gak stres kok saat sakratul maut. Ini hanya final SEA Games kok harus stres," ujar Indra.

Baca Juga

Indra Sjafri menambahkan menghadapi Vietnam sudah menjadi takdir dari yang maha kuasa. Untuk itu, Indra berharap dukungan dan doa dari masyarakat agar Timnas Indonesia bisa meraih medali emas.

"Sudah ditakdirkan tuhan kan (kembai bertemu Vietnam). Jadi permintaan saya dikabulkan, tinggal bagaimana berjuang nanti. Takdir baik untuk kita atau untuk dia," jelas Indra.

Baca Juga

"Ada dua pilihan di dunia ini. Kita juara apa dia yang juara. Niat baik bismillah, usaha yang keras dan doa serta doa dibantu masyarakat di tanah air," tambah Indra.

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan kembali menghadapi Vietnam di partai puncak SEA Games 2019. Laga ini akan berlangsung pada Selasa (10/12/19) besok di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Baca Juga

Timnas U-23 memang memikul harapan untuk dapat merebut medali emasi dari SEA Games 2019 setelah emas terakhir dari cabang olahraga (cabor) sepak bola diraih Timnas Indonesia di edisi SEA Games 1991

Indra SjafriVietnamTimnas Indonesia U-23Bola InternasionalSEA Games 2019Serba Serbi SEA Games 2019

Berita Terkini