x

Pelatih Vietnam Klaim Tahu Kelemahan Timnas U-23 di SEA Games 2019

Senin, 9 Desember 2019 16:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang Seo sesumbar bahwa ia mengatahui titik lemah Timnas Indonesia U-23 jelang final SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang Seo sesumbar bahwa ia mengatahui titik lemah Timnas Indonesia U-23 jelang final SEA Games 2019. Dia pun mengaku akan menggempur titik lemah Skuat Garuda Muda.

Timnas Vietnam memang akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 di babak final SEA Games 2019. Mereka meladeni kekuatan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12/19) besok.

Baca Juga

Jelang laga puncak ini, Park Hang Seo selaku pelatih Timnas Vietnam menilai laga berjalan sengit. Bahkan ia menilai laga besok alan menguras fisik pemain.

"Besok akan menjadi pertandingan yang ketat dan menguras fisik. Saya meminta pemain untuk tetap kuat dan berani beradu fisik asal masih dalam aturan," ucap Park Hang Seo.

Park menilai Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019 memiliki skuat yang bagus. Maka dari itu ia yakin laga akan berjalan sengit.

Namun pelatih asal Korea Selatan ink mengaku sudah mengetahui titik lemah Timnas Indonesia U-23. Dia pun akan memanfaatkan titik lemah tersebut untuk menggempur pertahankan tim besutan Indra Sjafri.

"Timnas Indonesia U-23 sangat bagus, seimbang tapi mereka juga mempunya titik lemah. Dan kami akan menyerangnya," pungkas Park.

Baca Juga

Perlu diketahui, Vietnam sendiri sudah pernah mengalahkan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019. Momen itu terjadi di fase penyisihan Grup B dan mereka menang tipis 2-1.

SEA GamesVietnamTimnas Indonesia U-23Bola InternasionalSEA Games 2019Park Hang SeoSepak BolaBerita Timnas IndonesiaSerba Serbi SEA Games 2019

Berita Terkini