x

Terjebak Macet, Yoyok Sukawi Gunakan Motor ke Laga PSIS vs Arema FC

Senin, 9 Desember 2019 13:36 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi harus berganti kendaraan ketika akan mendatangi pertandingan timnya menghadapi Arema FC dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi harus berganti kendaraan ketika akan mendatangi pertandingan timnya menghadapi Arema FC dalam laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (08/12/19) sore.

Awalnya, orang nomor satu di Laskar Mahesa Jenar ini menggunakan mobil menuju stadion. Namun karena akses ke stadion macet, ia dan istrinya akhirnya beralih ke sepeda motor yang diantarkan oleh salah satu panpel.

Baca Juga

Setelah ada sepeda motor, Yoyok Sukawi pun langsung bergegas menuju stadion dari Universitas Tidar yang menjadi tempat ia memarkir mobil. Menaiki motor membuat pria yang juga anggota DPR RI ini lebih mudah menembus kemacetan.

Usai pertandingan pun, Yoyok Sukawi juga melakukan hal yang sama. Ia dan istrinya juga menuju ke tempat ia memarkir mobil dengan menggunakan motor matic.

Animo penonton di laga PSIS melawan Arema FC memang cukup tinggi sehingga akses menuju stadion sangat padat. 16.000 tiket yang dijual panpel pun ludes terjual sejak H-1 pertandingan.

Bahkan ketika pertandingan berlangsung, ratusan suporter yang nekat datang namun belum mendapatkan tiket terpaksa harus berada di luar stadion.

Baca Juga

Pertandingan antara PSIS melawan Arema FC sendiri berakhir dengan skor 5-1. Gol-gol Laskar Mahesa Jenar dicetak oleh Hari Nur Yulianto, dua gol Septian David, Bruno Silva, dan Komarodin. Sementara gol Singo Edan dicetak oleh pemain bernomor punggung 11, Rifaldi Bawuo.

PSIS SemarangLiga IndonesiaArema FCLiga 1Yoyok SukawiBola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini