x

Totti: Inter Milan dan Juventus Akan Bertarung Hingga Akhir Musim

Senin, 9 Desember 2019 17:10 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Legenda AS Roma, Francesco Totti, meyakini bahwa Inter Milan dan Juventus akan bersaing hingga akhir musim untuk memperbutkan gelar juara Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Legenda AS Roma, Francesco Totti, meyakini bahwa Inter Milan dan Juventus akan bersaing hingga akhir musim untuk memperbutkan gelar juara kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2019-2020.

Menurut Totti, Inter Milan dan Juventus adalah dua kandidat terkuat untuk meraih titel scudetto Serie A musim ini. Pria yang kini berusia 43 tahun itu memprediksi bahwa kedua tim bakal terus bertarung hingga akhir musim untuk menentukan siapa yang terbaik.

Baca Juga

“Juventus mungkin akan terganggu dengan Liga Champions karena itu adalah tujuan utama mereka. Namun musim ini Inter Milan akan menyulitkan mereka di Serie A,

“Antonio Conte telah membuktikan bahwa dia bisa bekerja dengan baik dan akan terus memberi perlawanan sengit pada Juventus hingga akhir musim,” ungkap Totti, dikutip dari laman sepak bola internasional Calciomercato.

Meski menyebut Inter Milan dan Juventus akan bertarung sengit hingga akhir musim, tetapi Francesco Totti menilai kubu Si Nyonya Tua selalui punya cara untuk menghadapi lawan-lawannya di perebutan gelar juara Serie A Liga Italia.

“Inter Milan memiliki pelatih hebat. Namun saya pikir Juventus akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di saat krusial,” imbuh Totti.

Baca Juga

Inter Milan sendiri saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia meski hanya bermain imbang dengan AS Roma pada laga giornata ke-15, Sabtu (07/12/19) lalu. Hasil itu sudah cukup mengantarkan I Nerazzurri ke puncak klasemen dengan koleksi 38 angka.

Sedangkan Juventus harus rela tergusur ke peringkat dua usai menelan kekalahan 1-3 dari Lazio. Tim besutan Maurizio Sarri itu kini mengoleksi 36 angka dari 15 pertandingan Serie A Liga Italia.

Serie A ItaliaInter MilanJuventusAntonio ConteAS RomaFrancesco TottiMaurizio SarriLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini