x

Hadapi AZ Alkmaar di Liga Europa, Manchester United Siapkan Rotasi Pemain

Selasa, 10 Desember 2019 18:58 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM – Manchester United akan kembali melakukan rotasi pemain saat menjamu AZ Alkmaar pada matchday keenam kompetisi sepak bola Liga Europa 2019-2020 di Stadion Old Trafford, Jumat (13/12/19).

Manchester United menatap laga kontra AZ Alkmaar di Liga Europa dengan kondisi lebih santai. Pasalnya, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sudah memastikan satu tiket ke fase gugur.

Dilansir dari laman sepak bola Manchester Evening News, Ole Gunnar Solskjaer bakal melakukan rotasi pemain saat jumpa AZ Alkmaar. Sebelumnya, juru taktik asal Norwegia itu juga telah melakukan rotasi saat menghadapi FC Astana.

Baca Juga

Sejumlah penggawa muda Manchester United seperti Mason Greenwood, Axel Tuanzebe, dan Brandon Williams dipercaya akan kembali mendapat kesempatan bermain sejak menit pertama.

Ole Gunnar Solskjaer diyakini bakal melakukan rotasi pemain karena Manchester United sudah dihadapkan pada jadwal padat menjelang pergantian tahun.

Setelah menjamu AZ Alkmaar di pentas Liga Europa, Setan Merah selanjutnya akan menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Inggris, dua hari kemudian.

Dengan jadwal padat yang sudah ada di depan mata, Solskjaer memang dituntut untuk bisa menjaga kebugaran para pemainnya. Terlebih, saat ini Manchester United sedang dalam tren positif setelah mengemas dua kemenangan beruntun di kompetisi domestik.

Baca Juga

Manchester United saat ini menempati posisi puncak klasemen Grup L Liga Europa dengan koleksi 10 poin dari lima pertandingan. Setan Merah pun sudah dipastikan lolos ke fase gugur.

Sama seperti Manchester United, AZ Alkmaar juga sudah mengantongi tiket fase gugur Liga Europa musim ini. Klub asal Belanda itu berada di peringkat dua Grup L dengan raihan sembilan angka.

Manchester UnitedLiga EuropaOle Gunnar SolskjaerAZ AlkmaarAxel TuanzebeSepak BolaMason GreenwoodBerita Liga Europa

Berita Terkini