x

Pemain Tira Persikabo Heran 16 Laga Tanpa Kemenangan di Liga 1

Rabu, 11 Desember 2019 18:12 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain klub Liga 1 Tira Persikabo, Guntur Triaji.

INDOSPORT.COM - Performa anjlok yang dialami Tira Persikabo di Liga 1 2019 bukan saja membuat pecinta sepak bola Indonesia heran. Skuat yang jadi bagian Tira Persikabo pun heran dengan kesulitan yang dihadapi dalam 16 partai terakhir.

Perjalanan Tira Persikabo musim ini bak bumi dan langit. Dalam 13 partai awal, Tira Persikabo mencatatkan delapan kemenangan, lima hasil imbang dan tanpa menelan kekalahan. 

Namun setelah rekor itu dipatahkan Bali United 1-2 di Stadion Pakansari Bogor, 15 Agustus 2019 lalu, Tira Persikabo langsung terjun bebas. 

Baca Juga

Tercatat dari 17 laga, hanya satu kemenangan yang didapat. 16 partai terakhir berakhir dengan enam kali seri dan sepuluh kali kekalahan. Para rival dibuat heran. Bahkan gelandang Tira Persikabo, Guntur Triaji pun juga heran dengan performa timnya.

"Jelas sebagai pemain saya sedih. Saya juga heran kenapa bisa begitu. Di setiap pertandingan kita ada banyak peluang, tapi bola itu seperti sulit masuk ke gawang lawan. Tapi, inilah sepak bola," kata Guntur Triaji di Bali United Cafe, Rabu (11/12/19).

Guntur Triaji berharap rekor buruk segera terhenti. Dia dan para pemain lain bertekad meraih kemenangan atas Bali United pada laga pekan ke-32 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12/19) malam.

Baca Juga

"Kami akan berjuang untuk mengakhiri catatan tersebut. Kami ingin menang," tutur eks Persela Lamongan ini.

Guntur TriajiBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini