x

Pertahankan Rekor Kemenangan Beruntun, Pelatih Persela Beberkan Resep Jitunya

Rabu, 11 Desember 2019 20:56 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar saat konferensi pers Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar membeberkan resep jitu atas sukses anak asuhnya yang mempertahankan rekor kemenangan secara beruntun dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1, Rabu (11/12/19) sore.

Kemenangan 1-0 atas PSS Sleman sekaligus menjadi yang ke-5 kalinya diraih Alex Dos Santos dkk. Skor tipis itu juga tercatat saat mengalahkan Perseru Badak Lampung, selain kemenangan atas Borneo FC (2-1), Persib Bandung (2-0), dan PSM Makassar (3-1).

"Pastinya, saya sangat menghargai kerja keras semua pemain atas kemenangan sore ini," kata Nilmaizar dalam konferensi pers selepas laga di Stadion Gelora Surajaya Lamongan.

Baca Juga

"Kemenangan yang sangat tidak mudah. Di tengah tuntutan harus menang, permainan tidak boleh salah, dan juga harus mempertahankan tren positif," sambungnya.

Deretan fakta positif itu pun berimbas bagus pada posisi tim Laskar Joko Tingkir di tabel klasemen Liga 1. Persela semakin menjauh dari zona degradasi dengan mengoleksi 40 poin, alias berjarak 3 angka saja dari tim 10 besar.

"Ya semoga kerja keras ini diridhai oleh Allah SWT untuk mencapai target yang kami inginkan ke depan," tandas eks pembesut Semen Padang itu.

Baca Juga

Kemenangan atas PSS pun diraih Persela dengan cara tidak mudah. Lebih dari 9 ribu suporter bahkan sempat deg-degan lantaran gol kemenangan Persela baru tercipta di menit 56 melalui heading Sugeng Efendi atas kemelut di muka gawang PSS.

NilmaizarPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini