x

Terkuak, Ini Langkah Chelsea untuk Muluskan Transfer Wilfried Zaha

Kamis, 12 Desember 2019 19:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Pemain klub Liga Inggris Crystal Palace, Wilfried Zaha, tengah diburu Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea dikabarkan serius dalam perburuan bintang Crystal Palace, Wilfired Zaha.

Wilfried Zaha beberapa kali disebut bakal segera meninggalkan Crystal Palace pada bursa transfer musim panas lalu. Sebab, dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Everton menaruh minat padanya.

Akan tetapi, karena harga yang dibanderol oleh Crystal Palace untuk Zaha masih terlalu tinggi, Arsenal dan Everton pun mundur dalam perburuan tersebut.

Baca Juga

Meski demikian, ternyata Zaha tak sepi peminat. Baru-baru ini Chelsea yang telah dicabut larangan transfernya dikaitkan dengan Zaha. Kabarnya The Blues akan memboyong Zaha ke Stamford Bridge pada Januari 2020 mendatang.

Dilansir dari situs berita, The Guardian, Chelsea pun sudah memiliki siasat untuk mempermulus transfer Zaha. Dari laporan tersebut, Chelsea akan menawarkan Olivier Giroud dalam kesepakatan transfer Zaha.

Baca Juga

Pasalnya, Crystal Palace disebut-sebut juga meminati Giroud. Selain itu, langkah yang diambil Chelsea ini juga bisa mengurangi harga mahal Zaha yang dipatok oleh The Eagles.

Sementara itu, Wilfried Zaha sampai saat ini masih menjadi pemain penting di Crystal Palace. Buktinya ia sudah bermain sebanyak 16 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak dua gol dan dua assists.

ChelseaWilfried ZahaOlivier GiroudCrystal PalaceLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini