x

Tak Hanya Evan Dimas, Bek Tangguh Timnas U-23 Ini Juga Cedera Kontra Vietnam

Jumat, 13 Desember 2019 14:57 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Laga final SEA Games 2019 ternyata menyisakan banyak momen bagi pemain Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Laga final SEA Games 2019 ternyata menyisakan banyak momen bagi pemain Timnas Indonesia U-23. Selain Evan Dimas yang dicederai gelandang Vietnam, salah satu bek tangguh skuat Garuda Muda juga mengalami hal yang sama akibat permainan keras di laga tiga hari lalu.

Pemain yang dimaksud adalah Firza Andika. Bek milik PSM Makassar itu dilaporkan mengalami retak tulang di kaki kanan akibat berebut bola dengan pemain Vietnam di laga final SEA Games 2019. 

Baca Juga

"Firza setelah diperiksa juga ada fraktur (patah tulang atau retak) saat lawan Vietnam. Dia ditabrak dari bawah (saat berebut bola) lalu cedera, dia punya tulang ibu jari dari bagian telapak kaki itu agak retak di kaki kanan," kata Dokter Timnas U-23, Syarif Alwi.

Lebih lanjut, Dokter Syarif Alwi juga belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami Evan Dimas. Ia mengatakan harus dilakukan MRI secara detail guna menentukan seperti apa penanganannya.

Baca Juga

"Evan Dimas harus MRI lagi lebih lanjut, karena kami belum tahu seberapa parah. Selain mereka berdua, tidak ada lagi yang cedera," tuturnya.

Evan DimasTimnas Indonesia U-23Liga IndonesiaSyarif AlwiFirza AndikaSEA Games 2019Bola Indonesia

Berita Terkini