x

Ini Target Ghozali di Sisa Pertandingan Liga 1 bersama Persib Bandung

Sabtu, 14 Desember 2019 15:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Persib, Ghozali Siregar saat dihadang pemain Borneo FC pada laga Liga 1 antara Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar ingin menyapu bersih dua laga pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, menghadapi Perseru Badak Lampung, Senin (16/12/19) dan PSM Makassar, Minggu (22/12/19).

Menurutnya, dengan dua kemenangan tersebut diharapkan target untuk berada di posisi lima besar pada akhir kompetisi Liga 1 2019 bisa tercapai. 

Sehingga, Gozo sapaan akrabnya, siap bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya. Agar, tim kebanggaan Bobotoh bisa mengamankan poin penuh pada dua pertandingan sisa Liga 1 2019.

Baca Juga

"Targetnya itu menang, kalau bisa meraih enam poin di dua pertandingan, jadi kita kalau dua pertandingan menang mudah-mudahan sesuai target masuk lima besar," kata Ghozali di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (13/12/19). 

Pemain berusia 27 tahun ini tak menampik, sebelumnya memiliki beban yang berat. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh menelan kekalahan beruntun dari tuan rumah Bali United dan Persela Lamongan di laga kandang. 

Namun, berkat kerja keras dan motivasi yang tinggi, tim Maung Bandung bisa bangkit dengan mengamankan satu poin di kandang PSS Sleman dan meraih kemenangan saat tandang ke markas Borneo FC. 

Hasil positif pada pertandingan tandang tersebut, menjadi modal bagi skuat Maung Bandung untuk menghadapi dua pertandingan sisa menghadapi Perseru Badak Lampung dan PSM Makassar. 

"Pertandingan berat, beban sih kalau pertandingan kita menang kita ke atas kalau kita kalah semakin bawah dekat dengan degradasi. Tapi kemarin menang, bisa termotivasi lagi," tegasnya.

Baca Juga

Sementara itu, hingga pekan ke-32, posisi Persib masih berada di peringkat 7 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 45 poin. Sedangkan posisi 5 dan 6 diisi oleh Bhayangkara FC dan Madura United, yang mengumpulkan 47 poin. 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Ghozali SiregarBola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini