x

Barcelona Istirahat Lebih Lama Jelang El Clasico, Zidane Buka Suara

Minggu, 15 Desember 2019 14:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jelang laga El Clasico LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid, Zinedine Zidane buka suara soal jadwal yang lebih menguntungkan pihak lawan.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane mengomentari jadwal main timnya jelang laga LaLiga Spanyol bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid, yang akan digelar pada Kamis (19/12/19) dini hari WIB. 

Sebelum laga El Clasico, Barcelona bertanding melawan Real Sociedad pada Sabtu (14/12/19). Di sisi lain, Real Madrid dijadwalkan melawan Valencia pada Senin (16/12/19) dini hari WIB.

Melihat dari jadwal pertandingan tersebut, Barcelona jelas memiliki waktu lebih untuk istirahat jelang laga El Clasico melawan Real Madrid.

Baca Juga

Meski begitu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa dirinya tak khawatir dengan masalah itu. Zidane menegaskan Real Madrid harus menghormati jadwal yang sudah dibuat pihak LaLiga Spanyol.

"Jadwal itu tidak diatur saya dan kita harus menghormatinya. LaLiga sudah mengatur jadwalnya, kita tidak bisa mengubahnya," ucap Zidane dikutip dari berita Liga Spanyol laman Marca.

Baca Juga

Sementara itu, laga bertajuk El Clasico yang mempertemukan dua raksasa sepak bola LaLiga Spanyol ini sejatinya dijadwalkan pada Oktober 2019 lalu.

Akan tetapi, karena situasi politik di Spanyol yang sempat memanas, pertandingan akbar antara Barcelona vs Real Madrid harus ditunda hingga bulan Desember 2019.

Real MadridBarcelonaZinedine ZidaneLaLiga SpanyolEl ClasicoLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini