x

Merapat ke Madura United, Begini Reaksi Rahmad Darmawan

Minggu, 15 Desember 2019 20:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mantan pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan nampaknya masih malu-malu mengungkapkan masa depannya bersama Madura United di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan nampaknya masih malu-malu mengungkapkan masa depannya bersama Madura United di Liga 1 2020.

Pria 53 tahun itu hanya memberi kode lewat nada bicaranya bahwa siap bekerja sama dengan tim Laskar Sapeh Kerab di musim depan.

Baca Juga

RD (sapaan Darmawan), mengatakan belum tahu masa depannya, tetapi menggunakan logat Madura dan sambil tersenyum.

"Amin, kita lihat saja nanti. Saya belum tahu, Madura tim bagus saya lihatnya, tapi saya juga gak tau saya (melatih atau tidak)," katanya.

Di lain pihak, Presiden Madura United, Achsanul Qosas membenarkan kabar yang tengah beredar, jika timnya akan ditangani Rahmad Darmawan pada Liga 1 musim depan. Hal itu disampaikan pasca Madura menjalani laga away melawan Persija Jakarta, dua hari lalu.

Bahkan Achsanul mengatakan bahwa Rahmad Darmawan langsung memimpin Madura United di dua laga sisa Liga 1 2019, yakni saat menghadapi PSIS Semarang  (17 Desember) dan Bali United (22 Desember).

Baca Juga

"Kami akan menunjuk pelatih Lokal saja. Iya sudah bisa dipastikan (RD jadi pelatih Madura United musim depan). Sudah coach RD, tidak usah ditutup-tutupi lagi,” ucap Achsanul Qosasi.

Sekadar informasi, Rahmad Darmawan sendiri saat ini memang sedang menganggur setelah tidak lagi melatih Tira-Persikabo di Liga 1 2019.

Rahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini