x

Serius Kejar Bek 'Buangan' Chelsea, Inter Milan Punya Rencana Ini

Minggu, 15 Desember 2019 14:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, akan melakukan hal ini untuk bisa memperbesar peluang mereka guna mendapatkan pemain Chelsea, Marcos Alonso.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya akan melakukan hal ini untuk bisa memperbesar peluang mereka guna mendapatkan pemain belakang Chelsea yang bernama Marcos Alonso.

Beberapa waktu belakangan ini, Inter Milan memang dirumorkan ingin mendatangkan bek kiri Chelsea yang bernama Marcos Alonso. Rencana ini muncul lantaran pelatih Inter, Antonio Conte, menganggap bahwa lini belakang skuat asuhannya masih lemah dan butuh dibenahi.

Akan tetapi, ternyata langkah mereka itu menemui kendala. Pihak Chelsea dikabarkan tidak bersedia untuk melepas bek berusia 28 tahun itu pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020 dengan status pinjaman. Mereka ingin pihak Nerazzurri membelinya langsung.

Baca Juga

Di sisi lain, Inter memang hanya berniat untuk meminjamnya dengan waktu yang tak disebutkan. Mereka ingin melihat dulu bagaimana perkembangan sang pemain di Giuseppe Meazza. Sehingga, jika Alonso gagal bersinar, mereka akan mengembalikannya lagi ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas 2020.

Dengan 'pertentangan' ini, akhirnya raksasa Serie A Liga Italia itu memiliki rencana khusus. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, mereka dikabarkan akan terus berusaha untuk membujuk pihak The Blues dengan berbagai cara agar bersedia melepas Alonso dengan status sebagai pemain pinjaman.

Baca Juga

Karena rencana tersebut belum dilakukan, jadi Chelsea belum memberikan jawaban mereka. Namun yang pasti, sang pemain sendiri diisukan ingin kembali bereuni dengan Antonio Conte, yang memang pernah melatih Chelsea beberapa tahun yang lalu. Ia ingin hengkang lantaran sudah tidak lagi dibutuhkan oleh pihak The Blues.

Marcos Alonso sendiri telah memperkuat Chelsea sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan tujuh kali, mencetak gol satu kali, dan assists dua kali, mampu melakukan clean sheets dua kali, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 54 persen.

Bursa TransferChelseaInter MilanMarcos AlonsoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini