x

Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis Saint-Etienne vs PSG: Mbappe On Fire!

Senin, 16 Desember 2019 05:16 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain (PSG) membantai Saint-Etienne dengan skor 4-0 dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pada Senin (16/12/19) dini hari WIB.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, PSG yang bertindak sebagai tim tamu langsung tampil galak dengan mencetak gol pembuka di menit ke-9 oleh Leandro Paredes. Saint-Etienne yang mencoba untuk bangkit justru semakin terpuruk usai Ahoulou diusir karena kartu merah.

Baca Juga

Bermain dengan 10 pemain membuat PSG semakin kesetanan di mana Kylian Mbappe mencetak gol kedua bagi timnya di menit 43. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 bagi keunggulan PSG atas tuan rumah Saint-Etienne.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, PSG semakin menggila dengan terus melancarkan serangan bertubi-tubi guna membuka benteng pertahanan Saint-Etienne. Hasilnya, PSG kembali memperlebar jarak menjadi 3-0 usai Mauro Icardi mencetak gol.

Baca Juga

Menjelang pertandingan bubar, PSG menambah gol lagi yang kali ini dicetak oleh Mbappe. PSG pun akhirnya mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak, 4-0 atas Saint Etienne berkat peforma Mbappe yang tengah on fire.

Susunan Pemain

Saint-Etienne (4-3-3): Stephane Ruffier; Mathieu Debuchy, Wesley Fofana, Loic Perrin, Miguel Trauco; Jean Eudes Aholou, Yann M'Vila, Mahdi Camara; Arnaud Nordin, Denis Bouanga, Gabriel Silva.

PSG (4-2-2-2): Keylor Navas; Thomas Meunier, Thiago Silva, Abdou Diallo, Juan Bernat; Marquinhos, Leandro Paredes, Angel Di Maria, Neymar; Kylian Mbappe, Mauro Icardi.

Paris Saint-GermainPSGLigue 1 PrancisAS Saint EtienneBola InternasionalHasil PertandinganKylian Mbappe

Berita Terkini