x

Jarang Main di Bali United, Aldino Jadi Rebutan Klub Liga 1 dan Liga 2

Senin, 16 Desember 2019 01:11 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
Penyerang Bali United, Aldino Herdianto.

INDOSPORT.COM – Aldino Herdianto tak kehilangan pesona meski jarang bermain selama berseragam Bali United. Ada sejumlah klub Liga 1 dan Liga 2 yang memburu tanda tangan penyerang 31 tahun ini.

Aldino merupakan penyerang rekrutan Bali United pada jeda kompetisi lalu. Dia mendapat kontrak hingga 31 Desember 2019, dengan opsi perpanjangan pada musim berikutnya.

Hanya saja, Aldino tak banyak mendapat kesempatan selama Liga 1 2019. Dari tujuh kesempatan masuk line up, Aldino hanya main dua kali dengan total 19 menit, catatan ini jelas merosot bila dibandingkan saat berseragam Mitra Kukar dan PSMS Medan.

Baca Juga

Meski begitu, minat klub terhadap penyerang asal Medan ini ternyata masih tinggi. Beberapa klub sudah coba mendekati meski kompetisi Liga 1 2019 masih menyisakan dua pertandingan lagi.

"Tawaran sih sudah ada, tapi tidak bisa saya sebutkan klubnya. Ada dari klub Liga 1, juga dari Liga 2," ucap Aldino, Minggu (15/12/19).

"Di kontrak sih ada opsi perpanjangan, tapi sampai hari ini belum ada pembicaraan. Maunya main di sini lagi, karena sudah nyaman," tutur Aldino.

Baca Juga

Aldino belum menyikapi serius tawaran itu, ia masih fokus melakoni dua laga tersisa melawan Arema FC dan Madura United. Tapi di sisi lain, Aldino juga berharap bisa berseragam Bali United lagi musim depan.

Bali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Liga 2Aldino HerdiantoBerita Liga 1

Berita Terkini