x

Jelang Laga Persib Kontra Badak Lampung FC, Stadion Si Jalak Harupat Masih Sepi

Senin, 16 Desember 2019 17:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Suasana Stadion Si Jalak Harupat lengang menjelang laga Liga 1 2019 antara Persib vs Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM - Menjelang pertandingan Liga 1 2019 antara tuan rumah Persib Bandung menghadapi Perseru Badak Lampung FC, kondisi Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Senin (16/12/19) terpantau masih sepi. 

Pantauan INDOSPORT, lalu lintas menuju Stadion Si Jalak Harupat juga terpantau lancar dan tidak ada kepadatan. Padahal, bisanya satu jam menjelang kick-off situasi di sekitar venue sudah dipadati oleh Bobotoh. 

Baca Juga

Selain itu, menjelang kick-off pertandingan yang akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB, terpantau hujan turun membasahi wilayah Kab. Bandung dan sekitarnya. 

Penurunan animo Bobotoh yang datang ke Stadion Si Jalak Harupat kemungkinan disebabkan jadwal pertandingan di hari kerja. Ditambah lagi, lawan yang dihadapi sudah dipastikan terdegradasi. 

Selain itu, Persib Bandung masih memiliki satu pertandingan kandang sisa menghadapi PSM Makassar, Minggu (22/12/19). Sehingga, Bobotoh kemungkinan besar lebih memilih untuk menyaksikan laga tersebut. 

Pada pertandingan kali ini, Persib menargetkan kemenangan. Pasalnya, pelatih Robert Rene Alberts masih berambisi membawa tim kebanggaan Bobotoh finis di peringkat lima besar. 

Baca Juga

Bahkan, pelatih asal Belanda ini menilai skuat Maung Bandung masih berpeluang finis di posisi runner-up mengingat jarak poin antartim hanya berbeda tipis. 

Meski begitu, tidak mudah bagi Persib Bandung untuk mengamankan poin penuh. Lantaran, pemain Badak Lampung FC dipastikan akan tampil tanpa beban dan lepas karena sudah tidak punya kepentingan lagi di Shopee Liga 1 2019. 

Persib BandungBobotohRobert Rene AlbertsStadion Si Jalak HarupatLiga IndonesiaLiga 1Badak Lampung FCPerseru Badak Lampung FCBola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini