x

Media Malaysia Sebut Timnas Indonesia 'Batal' Rekrut Pelatih Asal Italia Ini

Senin, 16 Desember 2019 16:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih asal Italia, Vincenzo Alberto Annese, disebut batal latih Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Saat ini Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sedang bingung untuk memilih siapa sosok yang pantas menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Selain legenda Belanda, Ruud Gullit, ada lagi pelatih asal Italia, Vincenzo Alberto Annese, yang mengaku masuk dalam bursa calon pelatih Timnas Indonesia.

Baca Juga

Dilansir dari media sepak bola Malaysia, Vocketfc, PSSI memastikan kalau bursa calon pelatih Timnas Indonesia hanya ada nama Luis Milla dan Shin Tae-yong.

"Untuk masalah Vincenzo Annese, itu tidaklah betul. PSSI tidak pernah mengundang dia untuk menangani Timnas senior Indonesia," kata wakil ketua umum PSSI, Cucu Sumantri.

"Sampai dengan saat ini yang masih menjadi pembahasan kami, dua nama sebelumnya yang sudah melakukan presentasi kepada PSSI dan tidak ada lagi selain dua nama tersebut," ucapnya menambahkan.

Jawaban dari Cucu Sumantri tersebut bisa menjawab pertanyaan yang saat ini sedang ditunggu oleh para fans Timnas Indonesia.

Namun mantan pelatih PSIS Semarang,  Vincenzo Alberto Annese, yang telah berada di tanah air masih yakin kalau dirinya akan menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Bahkan ia mengatakan sudah melakukan pertemuan dengan PSSI mengenai program kedepan bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga

"Kabar soal pertemuan saya dengan PSSI? Itu benar. Untuk detail harinya, saya tidak bisa memberitahu. Saya yakin dan percaya diri 100 persen akan terpilih sebagai pelatih Timnas Indonesia," kata Vincenzo Alberto Annese.

Memang saat ini Timnas Indonesia sedang mencari sosok pelatih pengganti Simon McMenemy.

Mantan pelatih Bhayangkara FC tersebut dinilai telah gagal dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan membuat Timnas Indonesia terpuruk di posisi juru kunci klasemen. 

PSSIMalaysiaTimnas IndonesiaLuis MillaBola InternasionalSimon McMenemyVincenzo Alberto AnneseKualifikasi Piala Dunia 2022Shin Tae-yong

Berita Terkini