x

Bersua di 32 Besar Liga Europa, Club Brugge Anggap Manchester United Lawan Mudah?

Rabu, 18 Desember 2019 16:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Club Brugge berharap bisa menaklukkan Manchester United saat babak 32 besar Liga Europa yang akan berlangsung bulan Februari mendatang. Stephen Pond/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Manajer Club Brugge, Vincent Mannaert, yakin klubnya dapat memanfaatkan inkonsistensi Manchester United untuk meraih kemenangan pada babak 32 besar Liga Europa yang akan digelar bulan Februari 2020.

Dilansir dari Inside Futbol, raksasa sepak bola Belgia ini harus rela melanjutkan perjalanannya di Eropa dengan berlaga di Liga Europa setelah hanya mampu finis di peringkat ketiga Grup A Liga Champions. 

Mereka dijadwalkan bertemu Manchester United dan melangsungkan leg pertama di Jan Breydel Stadium, kandang Club Brugge, pada 21 Februari 2020.

Baca Juga

Di atas kertas, Manchester United difavoritkan melaju ke babak 16 besar Liga Europa dan mengandaskan perlawanan Club Brugge tanpa perlawanan berarti. Akan tetapi, Vincent Mannaert menegaskan pihaknya tidak akan semudah itu dikalahkan.

Apalagi menurutnya, Manchester United sudah menjelma menjadi tim papan tengah Liga Inggris dan tidak sebagus dulu lagi, paling tidak untuk saat ini. Di sisi lain, Club Brugge juga telah berpengalaman menghadapi klub seperti PSG dan Real Madrid.

Mannaert juga menambahkan, deretan pemain muda Manchester United masih sering tampil inkonsisten dan hal tersebut akan dimanfaatkan kubu Club Brugge.

Baca Juga

“Ini bukan Manchester United yang dulu. Inkonsistensi mereka adalah kesempatan bagi kami untuk meraih kemenangan di Jan Breydel Stadium,” ucap Vincent Mannaert.

Sementara itu, Manchester United sendiri berharap bisa meraih trofi Liga Europa musim ini. Pasalnya, raihan trofi tersebut akan membuat mereka otomatis berlaga di Liga Champions.

Manchester UnitedLiga EuropaClub BruggeSepak BolaBerita Liga Europa

Berita Terkini