x

LaLiga Spanyol Belum Berakhir, Real Madrid Sudah Ketiban Rezeki Nomplok

Rabu, 18 Desember 2019 15:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Nasib mujur dialami skuat Real Madrid meskipun LaLiga Spanyol 2019-2020 belum berakhir. Segenap pemain dan staf mendapat rezeki nomplok mendekati akhir tahun ini.

Real Madrid diganjar fasilitas mobil untuk seluruh pemain dan juga staf kepelatihan. Dilansir laman berita Sportbible, ini diberikan sebagai wujud kerja sama sponsor dengan pabrikan mobil asal Jerman, Audi.

Yang lebih mencengangkan lagi, tiap pemain diperbolehkan memilih model mobil mana yang mereka inginkan sekaligus menentukan warna idamannya. Bonus kendaraan ini nantinya bisa mereka gunakan hingga akhir musim.

Baca Juga

Menariknya, beberapa pemain bintang tercatat memilih mobil mewah dengan dengan harga 'wah' dibandingkan para pemain lainnya. Kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos, dengan mobil termahal yakni 86 ribu poundsterling (Rp1,6 miliar).

Menyusul beberapa pemain lain di bawahnya seperti Eden Hazard, Dani Carvajal, Lucas Vazquez, Toni Kroos, Nacho Fernandez, James Rodriguez, memilih mobil dengan harga tak kalah mahal yakni senilai 74 ribu poundsterling (Rp1,4 miliar).

Uniknya, Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid memilih untuk tidak bergaya glamor seperti para pemainnya. Pelatih berkepala plontos itu justru memilih mobil termurah dengan harga 57 ribu poundsterling (Rp1,04 miliar) serupa dengan Karim Benzema dan Thibaut Courtois.

Baca Juga

Tentu hadirnya hadiah melimpah ini diharapkan bisa memberikan motivasi tersendiri bagi Real Madrid yang berusaha menunjukan tajinya di LaLiga Spanyol musim ini, apalagi kini mereka tengah berjuang merebut puncak klasemen dari rival terberat mereka, Barcelona.

Dua tim tersebut pun akan berhadapan di ajang El Clasico pada hari Kamis (19/12/19). Jika Real Madrid mampu menang, bukan tidak mungkin mereka bisa kembali menyabet trofi LaLiga Spanyol usai sempat puasa gelar selama dua musim.

Real MadridLaLiga SpanyolAudiLiga SpanyolSepak BolaMobil Baru

Berita Terkini