x

Manchester United Pastikan Tak Akan Jual Pogba pada Bursa Transfer Januari

Rabu, 18 Desember 2019 10:39 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Liga Inggris, Manchester United, tidak akan menjual salah satu bintang terbaiknya, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, memastikan tidak akan menjual Paul Pogba pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti. Kubu Setan Merah bersikukuh mempertahankan Pogba meski dirinya diincar klub-klub top Eropa.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Daily Mail, Manchester United menggaransi masa depan Paul Pogba tetap akan berada di Old Trafford. Petinggi Setan Merah sama sekali tidak punya rencana menjual penggawa Timnas Prancis tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Manchester United pun mendukung penuh keputusan direksi klub untuk mempertahankan Pogba. Solskjaer dengan sabar akan menunggu sang pemain sampai sembuh dari cedera dan memainkannya kembali.

Baca Juga

Sebelumnya, masa depan Pogba di Manchester United sempat menjadi misteri jelang dibukanya jendela transfer pemain musim dingin nanti. Gelandang 26 tahun itu sempat mengungkapkan keinginan untuk hengkang ke klub lain.

Keinginan Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United pun disambut oleh sejumlah klub besar Eropa yang memang sudah lama mengincarnya. Salah satu klub yang getol memburu Pogba adalah raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Real Madrid dilaporkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Pogba pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Namun peluang Real Madrid memboyong Pogba menipis karena Manchester United tidak punya rencana menjual eks pemain Juventus tersebut pada jendela transfer musim dingin nanti.

Baca Juga

Terlepas dari sikap Manchester United yang ingin mempertahankan dirinya, Pogba saat ini masih menjalani proses penyembuhan cedera engkel yang ia derita sejak September lalu.

Paul Pogba diharapkan comeback ketika Manchester United menghadapi Colchester di babak perempatfinal Piala Liga Inggris, Kamis (19/12/19) tengah pekan ini. Namun Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Pogba tidak akan bermain karena sakit.

Di kompetisi Liga Inggris musim ini, Paul Pogba baru mencatatkan lima penampilan dengan koleksi dua assist bersama Manchester United. Sedangkan di ajang Piala Liga Inggris, ia telah bermain dalam satu pertandingan.

Manchester UnitedPaul PogbaOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini