x

Osvaldo Haay Luapkan Kegembiraan Usai Kembali Bela Persebaya

Rabu, 18 Desember 2019 17:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Osvaldo Haay sudah kembali berlatih dengan pemain klub Liga 1 Persebaya di Stadion GBT, Sabtu (14/12/19).

INDOSPORT.COM Osvaldo Haay, pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya menjalani laga perdananya usai membela Timnas Indonesia dengan manis. Pemain asal Papua itu berhasil menyumbangkan satu gol di menit ke-8 saat lawan Persija pada Selasa (17/12/19).

Bisa bermain lagi dan sekaligus mencetak gol untuk Persebaya merupakan kebanggaan tersendiri bagi Osvaldo Haay. Bagaimana tidak, usai lama absen dari Persebaya lantaran menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Osvaldo Haay mampu membuktikan dirinya dengan baik dan naluri mencetak gol semakin terasah. "Sangat menyenangkan bisa kembali ke pertandingan bersama Persebaya," kata Osvaldo Haay pada Rabu (18/12/19).

Baca Juga

"Saya sudah lama sekali tidak main, karena cedera dan membela timnas," lanjutnya.

Disinggung soal gol yang berhasil dia lewatkan ke gawang Macan Kemayoran kemarin, Osvaldo tidak terlalu memikirkannya. Ia menyebut, kemenangan merupakan hal yang menjadi prioritas utama. Hal ini dikarenakan laga Persija vs Persebaya merupakan big match.

Baca Juga

"Kalau gol itu bonus bukan target saya, yang terpenting membantu Persebaya memenangi pertandingan," tutup Osvaldo. Berkat sumbangan golnya juga Persebaya merangkak naik di posisi klasemen sementara Liga 1 dari posisi 5 ke posisi 3.

Persebaya SurabayaPersija JakartaLiga IndonesiaOsvaldo HaayOsvaldo Ardiles HaayLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini