x

Pentolan Bonek Buka Suara usai Persebaya Taklukkan Persija di Liga 1

Rabu, 18 Desember 2019 00:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Pentolan Bonek Andie Peci akhirnya buka suara usai Persebaya Surabaya taklukan Persija Jakarta dengan skor 2-1 di Liga 1 2019 pekan ke-33, Selasa (17/12/19).

INDOSPORT.COM - Pentolan Bonek, Andie Peci, akhirnya buka suara usai Persebaya Surabaya taklukkan Persija Jakarta dengan skor 2-1 di Liga 1 2019 pekan ke-33, Selasa (17/12/19).

Andie Peci menyampaikan pendapat itu melalui akun Twitter pribadi miliknya. Pentolan Bonek itu memang kerap melontarkan opininya di platform medial sosial tersebut.

"Arek-arek Persebaya menang di Gelora Bung Karno. Stadion yang dibangun atas inisiatif Bung Karno, pendiri bangsa yang lahir di Surabaya," buka akun @AndiePeci.

Baca Juga

Lebih lanjut Andie Peci menambahkan kalau pertandingan yang berjalan 2x45 menit sudah selesai sesuai law of the game sepak bola.

"Clear ya abang-none. Persebaya malam ini menang. Saling respect," pungkas Andie Peci yang memiliki pengikut hingga 137 ribu netizen di akun media sosial Twitter.

Kicauan tersebut mendapat 20 komentar, 251 retweets, hingga 472 likes dari netizen. Jumlah tersebut masih bisa bertambah hingga berita ini tayang.

Seperti diketahui kalau laga Persija vs Persebaya berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2019.

Laga berjalan panas di mana Persebaya sukses membuka gol lebih dulu lewat sontekan winger Osvaldo Haay (8') dan striker Diogo Compos (23').

Kemudian Persija mempertipis ketertinggalan ketika Marko Simic (31') mencetak gol dari titik penalti. Namun hingga akhir laga tak ada lagi gol tambahan.

Baca Juga

Dengan tambahan tiga poin, Persebaya bisa merangsek ke urutan tiga besar dengan mengoleksi 51 angka. Sedangkan Persija berada di posisi-13 dengan 41 angka.

Persebaya SurabayaPersija JakartaTwitterBonekAndie PeciLiga IndonesiaLiga 1Sosial MediaBola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini