x

Kontraknya Bakal Berakhir, Bek Asal Brasil Tinggalkan Persipura?

Kamis, 19 Desember 2019 05:26 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Abdurrahman Ranala
Bek Persipura Jayapura asal Brasil, Andre Ribeiro.

INDOSPORT.COM - Kontrak bek Persipura Jayapura asal Brasil, Andre Ribeiro bakal berakhir usai timnya menghadapi Borneo FC di laga penutup kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Bek jebolan klub elit asal Brasil, Vasco da Gama itu mengaku belum mendapatkan kepastian soal masa depannya di Persipura.

"Kontrak saya akan berakhir dengan selesainya kompetisi, saya belum punya kontak dengan manajemen untuk saya melanjutkan kerjasama tahun depan," ungkap Andre ketika dihubungi awak berita olahraga INDOSPORT, Rabu (18/12/19).

Baca Juga

Andre yang baru didatangkan Persipura jelang kompetisi musim ini mengungkapkan jika sudah ada tiga klub Liga 1 yang juga tengah menantinya.

Namun, dirinya masih tetap menunggu konfirmasi dari pihak manajemen tentang masa depannya sebelum kompetisi musim depan bergulir.

"Saya sudah mendapatkan kontak dari tiga tim di Indonesia, tapi saya masih menunggu untuk menyelesaikan kompetisi baru mempertimbangkan hal itu," terangnya.

Andre sendiri mengaku masih kerasan berada di Persipura. Ia masih berharap bisa lebih lama memperkuat Persipura, sebab dirinya merasa sangat diterima dengan baik.

Baca Juga

"Saya sangat suka Persipura dan kota Jayapura, saya merasa seperti keluarga di Persipura, apalagi keluarga saya diterima dengan sangat baik. Keinginan saya adalah untuk dapat menghabiskan lebih banyak waktu di Persipura," pungkasnya. 

Bursa TransferPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Andre RibeiroAndre Ribeiro dos SantosBerita Bursa TransferBerita Liga 1

Berita Terkini