x

Saingi 5 Raksasa Eropa Demi Gelandang Lille, Inter Milan Wajib Korbankan Hal Ini

Kamis, 19 Desember 2019 18:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Inter Milan harus mengorbankan hal ini jika ingin memenangkan persaingan melawan lima raksasa Eropa dalam perebutan gelandang Lille, Boubakary Soumare.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, harus mengorbankan hal ini jika ingin memenangkan persaingan melawan lima raksasa Eropa dalam perebutan gelandang Lille yang bernama Boubakary Soumare.

Momen jual beli pemain atau yang disebut bursa transfer akan kembali dibuka pada musim dingin (Januari) 2020. Dengan sisa waktu tinggal beberapa hari lagi, banyak klub di Eropa yang mulai menyusun rencana untuk mendatangkan pemain baru guna membenahi skuat mereka.

Tak terkecuali Inter Milan, klub Serie A Liga Italia itu juga memiliki incaran untuk memperkuat lini tengah dari skuat Antonio Conte tersebut. Kabarnya, mereka saat ini sedang membidik gelandang klub Ligue 1 Prancis, Lille, yang bernama Boubakary Soumare.

Baca Juga

Hanya saja, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri ternyata mendapat saingan dari lima raksasa Eropa, yaitu Napoli, Valencia, Real Madrid, Manchester United, dan Tottenham Hotspur. Dengan situasi ini, mereka wajib gerak cepat dan memberikan proposal menarik jika ingin memenangkan persaingan.

Sayangnya, Lille pun melabeli pemain mereka itu dengan harga yang cukup tinggi, yaitu 60 juta euro atau sekitar Rp935 miliar. Sehingga, Inter Milan wajib mengorbankan tabungan mereka, atau bahkan menjual beberapa pemain untuk bisa mencapai jumlah dana sesuai permintaan dari Lille.

Baca Juga

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan dilakukan raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Namun, mereka bisa menjual beberapa pemain yang sudah tidak dibutuhkan atau yang jadi incaran banyak klub seperti Mauro Icardi dan Lautaro Martinez.

Boubakary Soumare sendiri adalah pemain berusia 20 tahun yang telah memperkuat Lille sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis itu, ia baru mencetak gol satu kali dan belum mampu menyumbang assist dari total 61 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Real MadridManchester UnitedInter MilanTottenham HotspurNapoliLilleValenciaLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini