x

Demi Karier, Penghancur Kaki Evan Dimas Buat Pelatih Vietnam Sakit Hati

Jumat, 20 Desember 2019 21:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bek Vietnam, Doan Van Hau, membuat pelatih Park Hang-seo kecewa karena lebih memilih bermain di klub Belanda, Heerenveen.

INDOSPORT.COM - Penghancur kaki Evan Dimas di SEA Games 2019 lalu yakni Doan Van Hau membuat pelatih Vietnam, Park Hang-seo sakit hati.

Doan Van Hau membuat Park Hang-seo kecewa lantaran lebih memilih karirnya di klub kasta tertinggi Liga Belanda, Heerenveen.

Baca Juga

Dilansir dari Bongda.vn, Doan Van Hau telah berbicara dengan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) untuk tidak ikut memperkuat Timnas Vietnam U-23 dalam berlaga di Piala Asia U-23 2020.

"Van Hau telah menolak untuk kembali ke putaran final Piala Asia U-23 2020 bersama Timnas Vietnam U-23, setelah berbicara dengan VFF," tulisnya.

Memang hal itu menepis kabar bahwa sebenarnya Heerenveen lah yang melarang Doan Van Hau untuk memperkuat Timnas Vietnam.

Tetapi Doan Van Hau akhirnya telah memikirkan jalannya secara mantap untuk terus berjuang di Eropa.

Kemantapan Doan Van Hau di Liga Belanda setelah ia memperoleh debut di Heerenveen pada Selasa (17/12/2019) lalu. Meski hanya bermain selama empat menit, namun bagi Doan Van Hau itu sangat berharga.

Baca Juga

Bahkan Doan Van Hau dijanjikan oleh pelatih Heerenveen, Johnny Jansen, akan diturunkan dalam laga selanjutnya.

Doan Van Hau berhasil mencuri perhatian dunia setelah berhasil membawa Timnas Vietnam U-23 meraih medali emas SEA Games 2019 setelah menang 3-0 atas Timnas Indonesia U-23.

VietnamEvan DimasTimnas IndonesiaBola InternasionalHeerenveenLiga BelandaPark Hang SeoDoan Van Hau

Berita Terkini