x

Rekap Rumor Transfer: Aubameyang Hengkang, Haaland ke Manchester United

Jumat, 20 Desember 2019 06:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer musim panas 2020 nanti menampilkan Pierre-Emerick Aubameyang bakal hengkang hingga Erling Haaland ke Manchester United.

Kurang lebih 11 hari lagi, bursa transfer musim dingin bagi liga top-top Eropa segera dibuka. Sederet klub berlomba untuk mendatangkan pemain baru.

Kedatangan pemain incaran bukan tanpa sebab, lantaran setiap klub ingin menambal pemain segaligus mengamankan sisa poin menjelang akhir musim.

Baca Juga

Tentunya gejolak bursa transfer saat ini sudah sangat panas. Beberapa pemain sudah masuk dalam kandidat belanja sebuah klub besar.

Sehingga tak ada salahnya bagi para penggemar sepak bola nasional untuk mengetahui aktivitas bursa transfer liga top-top Eropa di musim dingin. Simak.

1. Atalanta

Gelandang Parma, Dejan Kulusevski pada laga saat melawan AS Roma.

Gelandang Atalanta yang dipinjamkan ke Parma Dejan Kulusevski tengah menjadi incaran oleh deretan klub Liga Inggris berdasarkan laporan Football Italia.

Dejan dihubungkan masuk dalam daftar pemain incaran Manchester United, Arsenal, hingga Liverpool. Mereka tengah berlomba untuk mendatangkan Dejan.

Menurut sang agen sempat menuturkan kepada Radio Punti Nouvo kalau Dejan ingin bermain di klub besar dalam waktu dekat ini. Itu menjadi sinyal positif bagi klub yang meminatinya.

2. Lazio

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic saat ini dikabarkan tengah didekati oleh beberapa klub top Eropa jelang bursa transfer musim dingin dibuka.

Manchester United, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain memasukan nama Sergej dalam daftar belanja pemain. Hal itu dilontarkan oleh laman Football Italia.

Bahkan menurut gelandang Manchester United Nemanja Matic kalau Sergej sudah bisa melangkah ke klub yang lebih besar mengingat potensi yang dimilikinya sangat luar biasa.

3. Lille

Penyerang Lille Victor Osimhen.

Kemudian ada penyerang Lille Victor Osimhen yang saat ini dirumorkan bakal mendarat ke salah satu klub Liga Inggris dalam waktu dekat.

Liverpool, Chelsea, dan Tottenham Hotspur tengah berusaha mendekati Victor. Mereka tak ragu menggelontorkan uang besar demi mendapatkannya sebagaimana diwartakan Sportsmole.

Pemain kelahiran Nigeria ini sudah mencetak 12 gol dari 23 laga sejak transfer musim panas lalu. Dua gol juga dibuat ketika Lille tampil di Liga Champions.

4. Arsenal

Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.

Lalu ada striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang yang dikabarkan bakal hengkang pada bursa transfer Januari 2020 mendatang menurut The Independent.

Lantaran Arsenal tengah dirumorkan bakal menunjuk Mikel Arteta sebagai kepala pelatih. Terlebih kontrak Aubameyang bakal habis 2021 mendatang.

Terlebih performa Arsenal sejak ditinggal Arsene Wenger begitu menurun. Selain itu Aubameyang sempat digadang-gadang datang ke Real Madrid.

5. AS Monaco

Pemain AS Monaco Benjamin Henrichs.

Berikutnya ada pemain AS Monaco Benjamin Henrichs yang digadang-gadang bakal didaratkan oleh raksasa Jerman Bayern Munchen pada musim dingin nanti.

Henrichs diburu Bayern Munchen untuk mengisi pos yang bakal ditinggalkan Joshua Kimmich, yakni sisi kanan berdasarkan laporan Sportsmole.

Sebab Kimmich bakal dipermanenkan mengisi lini tengah. Namun Bayern Munchen harus bertindak cepat karena RB Leipzig.

6. Red Bull Salzburg

Pemain Red Bull Salzburg Erling Braut Haaland.

Terakhir ada striker Red Bull Salzburg Erling Haaland yang tengah menjadi buruan Manchester United jelang bursa transfer musim dingin.

Bahkan kepala pelatih Manchester United Oleh Gunnar Solskjaer sudah menyatakan ketertarikannya untuk bisa mendapatkan jasa sang pemain menurut Sky Sports.

Bursa TransferPierre-Emerick AubameyangBola InternasionalSergej Milinkovic-SavicTRIVIASepak BolaBerita TransferErling Braut HaalandDejan KulusevskiTransfer Pemain

Berita Terkini