x

Blak-blakan, Bos Borneo FC Akui Pelatih Kipernya Merapat ke Persib

Sabtu, 21 Desember 2019 20:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengomentari keadaan timnya di Liga 1 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Presiden Borneo FC, Nabil Husein, tak menyangkal jika pelatih kipernya, Luizinho Passos, akan hengkang musim depan. Kontrak pria asal Brasil itu telah selesai di pengujung Liga 1 2019 dan dia tertantang untuk mencoba pengalaman baru di klub lain.

Nabil mengatakan, sudah ada tawaran terhadap Luizinho dan Persib Bandung disebut akan menjadi destinasi selanjutnya bagi pelatih berkepala plontos itu.

Baca Juga

"Pelatih kiper memang sudah habis kontrak, dan dia dapat tawaran di luar Borneo FC dan katanya memang dia mau ke Persib untuk Liga 1 2020," ungkap Nabil Husein, Sabtu (21/12/19).

Sementara itu, Luizinho secara terbuka membeberkan akan tiba di Bandung awal tahun depan. Ia akan menggantikan Gatot Prasetyo yang dikabarkan akan fokus menjalankan profesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS). 

"Terima kasih kepada semua orang di Borneo FC untuk tiga tahun hidup dengan cinta, hormat, dan persahabatan. Saya berterima kasih kepada kalian dan akan menjaga kalian di hati saya," tulis Luizinho di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

"Hidup harus terus berjalan dan persahabatan juga. Saya yakin itu adalah cerita yang dibangun dengan cinta, Tuhan memberkati kalian semua, terima kasih untuk semuanya presiden Nabil Husein," tandas Luizinho Passos.

Sekadar mengingatkan, Luizinho Passos merupakan bidannya kiper-kiper berkualitas. Dia pernah memoles Muhammad Ridho, Nadeo Argawinata, dan gianluca Pandeynuwu selama mengabdi di Borneo FC.

Persib BandungBorneo FCKiperLiga IndonesiaNabil Husein AminLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini