x

Degradasi ke Liga 2, Ini Pesan Berkelas Bek Naturalisasi ke Kalteng Putra

Sabtu, 21 Desember 2019 03:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Bek naturalisasi OK John menyampaikan pesan ke Kalteng Putra yang telah resmi degradasi ke Liga 2 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Bek naturalisasi, OK John, menyampaikan pesan ke Kalteng Putra yang telah resmi degradasi ke Liga 2 2020 mendatang.

Kalteng Putra memang menjalani musim yang kurang mengenakan karena gagal bertahan di Liga 1 usai berhasil promosi dari kasta kedua musim 2018.

Hingga pekan ke-33, Kalteng Putra berada di urutan ke-18 dengan mengumpulkan 31 angka saja. Jumlah itu tak cukup menyelamatkan mereka dari jurang degradasi. 

Baca Juga

Menanggapi klub yang dibelanya ini, OK John menyebut rekan-rekannya di Kalteng Putra telah berjuang semaksimal mungkin untuk membawa klub ini bertahan.

Akan tetapi, sempat tersiar kabar kalau ada sederet permasalahan di manajemen Laskar Isen Mulang yang berdampak ke tim. Untuk satu ini OK John tak begitu mengetahui.

"Jujur saya tidak tahu karena saya tidak berada di dalam manajemen. Saya juga sangat sedih tim ini harus degradasi," papar OK John dinukil Antara, Jumat (20/12/19).

Baca Juga

Selain itu, bek kelahiran Nigeria 36 tahun ini juga menyampaikan pesan untuk Kalteng Putra. OK John menyebut jika kejadian degradasi bisa menjadi pelajaran bersama.

"Saya yakin dengan pengalaman serta pelajaran yang didapatkan klub ini akan berkembang dengan baik serta kembali ke kasta tertinggi negeri ini," ujar OK John.

Sementara itu Kalteng Putra akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Tuah Pahoe dalam lanjutan pekan ke-34 Liga 1 2019, Sabtu (21/12/19), pukul 15.30 WIB.

NaturalisasiLiga IndonesiaLiga 1Kalteng Putra FCOk JohnShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini