x

Laga Final Akan Disaksikan Bobotoh, Motivasi Pemain Persib Putri Berlipat

Sabtu, 21 Desember 2019 15:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Perwakilan tim Persib Putri dan Tira Persikabo Kartini berfoto bersama saat konferensi pers jelang final leg pertama Liga 1 Putri di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (21/12/2019).

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Putri, Een Sumarni memiliki motivasi berlipat untuk menghadapi Tira Persikabo Kartini pada laga final leg pertama Liga 1 Putri 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019). 

Menurutnya, pada pertandingan final tersebut, Bobotoh kemungkinan besar bakal hadir. Karena sebelumnya akan ada pertandingan Liga 1 2019 yang mempertemukan Persib Bandung menghadapi PSM Makassar

Selain itu, pertandingan leg pertama yang berlangsung di Bandung, membuat keluarga pemain bakal hadir dan hal itu menambah motivasi tim Putri Biru berlipat.

Baca Juga

"Besok pasti banyak penonton banyak Bobotoh itu jadi motivasi yang sangat amat tinggi sekali. Selain Bobotoh, kami juga mengundang keluarga kami semua, itu jadi modal yang amat sangat tinggi," tegas Een, Sabtu (21/12/2019). 

Een menuturkan, kondisi Persib Putri saat ini sudah dalam keadaan siap tempur untuk mengamankan kemenangan. Karena, pelatih Iwan Bastian sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. 

"Dari segi persiapan Alhamdulillah kita sudah maksimal, dan untuk bertanding kita harus saling percaya dengan diri sendiri dan juga dengan tim kami," ungkapnya. 

Baca Juga

Pada pertemuan sebelumnya di babak penyisihan, Persib Putri berhasil meraih satu kemenangan dan tiga hasil imbang saat berhadapan dengan Tira Persikabo. Hasil tersebut, menjadi modal untuk pertandingan final. 

Meski begitu, Een akan tetap bekerja keras dan mewaspadai seluruh pemain Tira Persikabo. Karena, pertandingan kali ini berbeda dengan sebelumnya. 

BobotohLiga IndonesiaLiga 1Liga 1 PutriPersib Bandung PutriTira Persikabo Kartini

Berita Terkini