x

Lindungi Rumput Stadion Saat Pesta Juara, Bali United Pakai Grass Cover

Sabtu, 21 Desember 2019 11:23 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
Stadion klub Liga 1, Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

INDOSPORT.COM - Bali United menyiapkan grass cover untuk melindungi rumput saat pesta juara Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (23/12/19) malam.

Rencananya, Grass cover akan dipasang usai laga melawan Madura United pada pertandingan pamungkas Liga 1 2019 yang digelar sejak pulul 19:00 WIB.

Penting bagi Bali United untuk melindungi lapangan agar tak rusak. Pasalnya, pada bulan Februari 2020, Bali United akan jadi tuan rumah dari kompetisi level Asia.

Baca Juga

Dengan jarak sangat dekat, cukup riskan bila rumput rusak. Untuk itu, grass cover disiapkan agar rumput tak langsung terinjak-injak ribuan suporter yang memadati stadion.

"Seluruh permukaan lapangan akan ditutup grass cover mulai Minggu malam. Grass cover-nya sudah siap di stadion," ucap Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

Baca Juga

Pesta ini sudah pasti akan meriah. Ada panggung megah yang dipasang di depan tribun timur, menghadap ke barat. Di panggung ini, akan tampil para musisi, mulai Via Vallen, Giring Ganesha, Joni Agung & Double T, Lolot Band, The Resistance dan Bebangkan Oi! Squad.

Di media sosial, sudah tersebar foto sebuah helikopter dengan tulisan Bali United Champions Liga 1 2019. Bisa jadi, helikopter ini merupakan bagian dari konsep acara bertemakan UN1TY ini.

Bali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini