x

Masa Depan Aaron Evans di PSM Makassar di Tangan Sang Agen

Sabtu, 21 Desember 2019 09:02 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
Pemain klub Liga 1 2019, PSM Makassar, Aaron Evans (tengah).

INDOSPORT.COM - Masa depan bek asal Australia, Aaron Evans, di klub Liga 1 2019, PSM Makassar berada di tangan agennya.

Kontrak pemain berusia 24 tahun bersama klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan akan berakhir pada 31 Desember 2019.

Sebagaimana diketahui, Aaron Evans selama dua musim ini diageni oleh Gabriel Budi Liminto. Pria yang dikenal sebagai agen kelas wahid yang telah mendatangkan banyak pemain hebat di dunia sepak bola Indonesia.

Baca Juga

Mantan pemain Barito Putera ini menyebut kalau masa depannya bersama PSM Makassar masih samar-samar. Namun, Evans tidak ingin ambil pusing karena lebih fokus merayakan natal bersama keluarga di Australia.

Oleh karena itu, Evans memercayakan segala urusan transfernya kepada sang agen. Sebab, ia merasa bukan sebagai tanggung jawabnya dan hanya ingin fokus pada kualitas permainannya saja.

"Saya mempercayakan sepenuhnya kepada agen dan orang-orang terdekat untuk mengurus itu semua (transfer). Saya hanya fokus untuk mengembangkan kualitas dan performa di atas lapangan," ungkap Aaron Evans kepada redaksi berita INDOSPORT, Jumat (20/12/19).

Baca Juga

Evans menjadi komoditi terpanas memasuki bursa transfer musim 2020 nanti. Berdasarkan FIFA Transfer Matching System (TMS), jendela transfer Liga Indonesia akan dibuka pada 1 Januari dan berakhir pada 3 Maret 2020 nanti.

Penyebabnya tidak lain karena Evans menjadi pemain paling penting PSM selama musim 2019 ini. Itu terbukti dengan 45 kali penampilan dan menjadi yang paling banyak dibandingkan pemain PSM lainnya.

Dari 45 kali penampilan itu, Aaron Evans membuat lima gol di tiga kompetisi berbeda yakni Piala Indonesia, Liga 1, dan Piala AFC. Ia pun mempersembahkan trofi Piala Indonesia 2018-2019 untuk PSM Makassar.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Aaron EvansBerita Liga 1

Berita Terkini