x

Rian Berharap Suporter Doakan Persebaya di Laga Terakhir Liga 1 2019

Sabtu, 21 Desember 2019 15:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain muda Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto alias Rian, berharap di laga terakhir Liga 1 Indonesia 2019 melawan Badak Lampung berlangsung sesuai harapan, yakni menang.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto alias Rian, berharap di laga terakhir Liga 1 Indonesia 2019 melawan Badak Lampung berlangsung sesuai harapan. Bajul Ijo pada laga Sabtu (21/12/19) ingin meraih poin penuh.

Untuk itulah, pemilik nomor punggung 13 itu meminta dukungan kepada suporter Persebaya, Bonekmania meskipun mereka tidak bisa mendukung langsung di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Doakan kami supaya diberikan yang terbaik pada laga nanti. Kami tahu pertandingan nanti tanpa suporter, tapi kami harap dukungan terus mengalir," kata Rian pada Sabtu (21/12/19).

Baca Juga

Ya, dukungan suporter Persebaya, Bonekmania, memang tidak perlu diragukan lagi. Buktinya, mereka menggelar pesta penyambutan tim kebanggaannya itu.

Jalanan Kota Surabaya mulai dari daerah Bundaran Waru hingga Apartemen Puncak Menara, tempat tinggal pemain hijau. Bonek dan Bonita berkonvoi menyambut kedatangan Bajul Ijo dari Jakarta.

Baca Juga

Sambutan ini seolah-olah Persebaya lah juara Liga 1 2019, tumpah ruah Bonek dan Bonita usai melihat Bajul Ijo mengalahkan dua tim rival abadi mereka yakni Arema FC dan Persija Jakarta.

Skor masing-masing dari dua pertandingan itu ialah 4-1 saat lawan Arema FC pada Kamis (12/12/19) di Stadion Batakan. Kemudian Persebaya kembali menang 2-1 saat melawat ke Stadion GBK bertanding lawan Persija dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pada Selasa (17/12/19)

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Rachmat IriantoBadak Lampung FCShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini