x

Cedera, Striker Garuda Select II Absen Menjelang Tur Uji Coba di Italia

Minggu, 22 Desember 2019 18:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Subhan Fajri (kanan) berusaha keluar dari serangan lawan di Inggris bersama tim Garuda Select II.

INDOSPORT.COM - Menjelang keberangkatan skuat Garuda Select II ke Italia awal Januari 2020 mendatang, striker Subhan Fajri dipastikan harus menepi karena mengalami cedera.

Sebelumnya, Subhan Fajri masuk dalam line-up pemain Garuda Select II yang beruji coba melawan Swindon Town U-18, Selasa (17/12/19), lalu. Saat itu, mereka tumbang dengan skor tipis 2-3.

Baca Juga

Subhan Fajri gagal menambah pundi-pundi golnya. Sebagai gantinya, ia justru dibekap cedera pergelangan kaki kanannya, namun beruntung tak terlalu parah dan hanya perlu menepi beberapa hari.

"Cuma cedera ringan saja, kemarin kena di pergelangan kaki kanan," ungkap Subhan Fajri secara eksklusif kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (22/12/19).

"Belum dikabarkan istirahat berapa hari, tapi mungkin dua hari lagi sudah bisa ikut latihan karena pergelangan kaki saya sudah mendingan dari kemarin," cetus pemain Barito Putera tersebut.

Baca Juga

Meski masih harus menunggu pemulihan cedera, Subhan Fajri memiliki peluang sangat besar untuk diturunkan dalam laga uji coba kontra tim-tim junior dari Serie A Liga Italia.

Di Italia, Garuda Select II akan menantang akademi sepak bola Torino pada Rabu (8/1/20), menyusul laga uji coba lainnya menghadapi tim kuat Juventus dan Inter Milan.

ItaliaSerie A ItaliaBarito PuteraJuventusBola InternasionalGaruda SelectBola Indonesia

Berita Terkini