x

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona Menang Telak, Valencia Tertahan

Minggu, 22 Desember 2019 05:56 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - LaLiga Spanyol menggelar pertandingan pekan ke-18. Berikut hasil pertandingan LaLiga Spanyol hingga Minggu (22/12/19) dini hari WIB.

Kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol menggelar pertandingan pekan ke-18 atau pekan terakhir di tahun 2019 ini. Sebanyak 5 pertandingan telah berlangsung hingga Minggu (22/12/19) dini hari WIB. 

Sang pemuncak klasemen, Barcelona, meraih kemenangan penting pekan ini. Barcelona berhasil menghancurkan Alaves dengan skor telak 4-1. 

Baca Juga

Empat pemain berbeda mencetak gol bagi Barcelona di kandang sendiri. Empat pemain itu adalah Antoine Griezmann, Arturo Vidal, Lionel Messi, dan Luis Suarez. 

Untuk sementara, Barcelona tak hanya unggul selisih gol atas Real Madrid, tetapi juga unggul 3 poin. Real Madrid sendiri baru akan bertanding Senin (23/12/19) dini hari WIB. 

Di pertandingan lainnya, Valencia yang bertandang ke markas Real Valladolid harus pulang dengan satu poin saja. Valencia kebobolan pada menit ke-83 karena gol Sergio Guardiola, namun Manu Vallejo akhirnya menyamakan kedudukan di masa injury time. 

Berikut hasil lengkap pekan ke-18 LaLiga Spanyol hingga Minggu (22/12/19) dini hari WIB. 

Mallorca 0-2 Sevilla

Barcelona 4-1 Deportivo Alaves

Baca Juga

Villareal 1-0 Getafe

Real Valladolid 1-1 Valencia

BarcelonaLaLiga SpanyolValenciaLiga SpanyolHasil PertandinganBerita Liga Spanyol

Berita Terkini