x

Rombak Total Tim Jelang Liga 1 2020, Persita Incar 15 Pemain Baru

Minggu, 22 Desember 2019 16:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persita Tangerang terus mempersiapkan diri jelang keikutsertaan di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang terus mempersiapkan diri jelang keikutsertaan di Liga 1 2020. Setelah menjalani latihan terhitung dari 13 Desember hingga 19 Desember, tim pelatih dan manajemen telah memutuskan komposisi pemain untuk musim depan.

Manajer Persita, Nyoman Suryanthara mengatakan ada perombakan besar-besaran. Dari 27 pemain yang ada saat ini, tim pelatih hanya merekomendasikan 10 hingga 12 pemain untuk dipertahankan.

Baca Juga

"Kami sedang negosiasi kontrak baru dengan pemain yang akan dipertahankan. Kami berusaha pertahankan 10-12 pemain," ujarnya.

Nyoman menjelaskan, pelatih Widodo Cahyono Putro telah menyodorkan banyak pemain untuk direkrut dari posisi kiper, bek, gelandang hingga striker. Setidaknya, tim pelatih membutuhkan 15 pemain baru guna memperkuat tim di Liga 1 2020.

"Banyak (yang disodorkan) kurang lebih segitu, sekitar 12-15 pemain baru dan kami cari di semua posisi," tutup Nyoman.

Belakangan, tim Pendekar Cisadane dikaitkan dengan topskor sepanjang masa Liga Indonesia, Sylvamo Comvalius yang kini membela Arema FC. Pemain Liga 1 asal Belanda itu dirumorkan merapat ke Persita bersama mantan bek Persib Bandung, Bojan Malisic.

Baca Juga

Akan tetapi, rumor Comvalius dan Bojan dibantah oleh Nyoman Suryanthara. Ia menyatakan sah saja keduanya dikaitkan, hanya saja Persita saat ini tidak menjalin komunikasi dengan dua pemain asing tersebut.

Persita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1Nyoman Suryanthara

Berita Terkini