x

Aji Santoso Bakal Pertahankan Pemain Muda Persebaya

Senin, 23 Desember 2019 17:18 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Tradisi Aji Santoso yang selalu memoles talenta-talenta pemain sepak bola muda di Liga 1 memang tak perlu diragukan lagi.

INDOSPORT.COM - Tradisi Aji Santoso yang selalu memoles talenta-talenta pemain sepak bola muda di Liga 1 memang tak perlu diragukan lagi. Hasilnya, pemainnya saat ini sudah dipercaya untuk membela Timnas Indonesia. Seperti Saddil Ramdani salah satunya.

Memoles serta mengorbitkan pemain muda tampaknya bakal terus dilakukan Aji Santoso. Persebaya Surabaya menjadi tim yang bakal dijadikan mantan pelatih Persela itu untuk melihat pemain muda berbakat untuk dipertahankan di tim.

"Beberapa pemain muda Persebaya kalau mereka sesuai karakter saya, akan saya pertahankan. Saya memang suka dengan pemain muda," kata Aji Santoso pada Senin (23/12/19).

Baca Juga

Lanjut pelatih kelahiran Malang ini, selain bakal mempertahankan pemain muda Persebaya, Aji Santoso juga berencana untuk mendatangkan beberapa pemain muda lain.

Tapi untuk pemain baru itu, mantan pelatih PSIM Yogyakarta ini belum mau buka suara. Dia saat ini masih ingin beristirahat dari dunia sepak bola untuk sementara. Terlebih lagi kompetisi Liga 1 baru saja berakhir.

Baca Juga

"Untuk sementara jangan bicara soal sepak bola dulu," tegas Aji. Persebaya sendiri tengah libur juga usai kompetisi berakhir.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini