x

Jelang Bursa Transfer, Manchester United Putuskan 2 Pemain yang Akan Dijual

Selasa, 24 Desember 2019 15:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Liga Inggris, Manchester United, kabarnya akan menjual dua pemainnya pada bursa transfer Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Ed Woodward, petinggi klub Liga Inggris, Manchester United, mengatakan ada dua pemain yang bakal didepak dari Old Trafford pada bursa transfer Januari 2020.

Manchester United kembali mengalami hasil buruk di Liga Inggris usai kalah dari Watford dengan skor 2-0, Minggu (22/12/19) lalu. Hal tersebut membuat Manchester United akan berusaha merekrut pemain pada bursa transfer Januari 2020.

Selain bakal sibuk mencari pemain, Manchester United kabarnya juga akan melego dua pemainnya saat ini. Sebab, mereka sudah tak dibutuhkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga

Dilansir dari berita Liga Inggris laman Metro Sports, rencana The Red Devils untuk menjual dua pemainnya ini bahkan disebutkan langsung oleh CEO tim, Ed Woodward.

Dua pemain yang bakal dijual Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang yaitu Nemanja Matic dan Marcos Rojo. Mereka konon dinilai sudah tak punya masa depan lagi di Old Trafford.

Marcos Rojo yang dibeli Manchester United pada 2014 lalu, saat ini tak mendapatkan kepercayaan dari Solskjaer. Buktinya di musim ini ia hanya bermain sebanyak 9 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga

Sedangkan Matic, tak lebih baik juga dibanding dengan eks pemain Chelsea itu, yakni hanya bermain tujuh pertandingan di semua kompetisi bersama Setan Merah.

Nemanja Matic sendiri kini selalu dihubungkan dengan tim sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan. Jika transfernya itu terealisasi, ia akan bereuni dengan Antonio Conte serta eks rekannya di Manchester United, Romelu Lukaku.

Manchester UnitedMarcos RojoNemanja MaticEd WoodwardLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini