x

Kapten Chelsea Berharap Fit untuk Laga Boxing Day Kontra Southampton

Selasa, 24 Desember 2019 16:48 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, berharap bisa fit untuk pertandingan Boxing Day Liga Inggris menghadapi Southampton, Kamis (26/12/19) tengah pekan ini.

INDOSPORT.COM – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, berharap bisa fit untuk pertandingan Boxing Day Liga Inggris menghadapi Southampton, Kamis (26/12/19) tengah pekan ini. Azpilicueta mengaku sangat ingin bermain pada laga yang digelar sehari setelah Hari Natal tersebut.

Cesar Azpilicueta hanya bermain 80 menit ketika Chelsea menang atas Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-18, Minggu (22/12/19) lalu. Azpilicueta mengalami cedera dan kemudian digantikan oleh Reece James.

Usai laga, Azpilicueta sempat dikhawatirkan mengalami cedera yang serius. Namun kekhawatiran itu nampaknya tidak akan menjadi nyata karena pemain asal Spanyol itu ingin tampil di laga Boxing Day Liga Inggris kontra Southampton.

Baca Juga

“Saya berharap bisa memberi kado Hari Natal. Untuk itu, saya berharap bisa fit dan bermain untuk pertandingan Boxing Day,” ujar Azpilicueta, dikutip dari laman sepak bola internasional The Sport Review.

Azpilicueta menambahkan, saat ini skuat Chelsea sedang dalam kondisi bagus usai mengemas kemenangan atas Tottenham Hotspur. Menuru pemain belakang 30 tahun tersebut, kemenangan atas Spurs mampu mendongkrak kembali kepercayaan diri para pemain The Blues.

“Kami bermain sangat baik dengan kualitas yang kami miliki. Kami telah berjuang dan memainkan sepak bola yang bagus. Itu adalah kewajiban semua anggota tim dan saya sangat senang melihatnya,” imbuh Azpilicueta.

Baca Juga

Kemenangan atas Tottenham Hotspur memang sangat berarti bagi Chelsea. Angka penuh yang diraih di markas Spurs membuat The Blues mengakhiri rentetan kekalahan dalam dua laga sebelumnya.

Selain memutus tren buruk pada dua pertandingan sebelumnya, kemenangan atas Tottenham Hotspur juga menambah motivasi para penggawa Chelsea jelang pertandingan Boxing Day menjamu Southampton.

SouthamptonChelseaCesar AzpilicuetaBoxing DayLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini