x

Bellaetrix Manuputty Lamaran, Ini Kabar Hayom Rumbaka Sang Mantan yang Sudah Bahagia

Rabu, 25 Desember 2019 16:31 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Mantan pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty, diketahui akan segera menggelar lamaran. Berbeda dengan Bellaetrix, mantan kekasihnya yang juga eks pebulutangkis sang mantan Dionysius Hayom Rumbaka justru sudah dikaruniai buah hati.

INDOSPORT.COM – Mantan pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty, diketahui akan segera menggelar lamaran. Berbeda dengan Bellaetrix, mantan kekasihnya yang juga eks pebulutangkis sang mantan Dionysius Hayom Rumbaka justru sudah dikaruniai buah hati.

Bellaetrix Manuputty, mantan pebulutangkis putri ini memang dikabarkan akan melakukan lamaran di penghujung tahun 2019. Bella sudah melangsungkan hubungan dengan seorang atlet basket, Juan Laurent Kokodiputra sejak 23 Februari 2017.

Bella yang harus mengakhiri kariernya di belantika bulu tangkis karena mengalami cedera ACL pada tahun 2015 silam, diam-diam sudah merancang agenda lamaran pada 27 Desember 2019 seusai rayakan Natal.

“Doakan juga Natal tahun ini kalau lancar nanti tanggal 27 Desember mau ada acara lamaran,” ujar Bella yang diwawancarai reporter INDOSPORT.

Berbanding terbalik dengan sang mantan, Dionysius Hayom Rumbaka yang juga mantan pebulutangkis tunggal putra ini justru sudah dikaruniai sang buah hati yang baru saja lahir pada 9 November 2019 lalu.

Bella dan Hayom sebelumnya pernah terjalin dalam hubungan cinta lokasi saat masih berkecimpung di dunia bulu tangkis. Namun, hubungan yang telah terjalin selama lima tahun itu harus kandas begitu saja. Sebelumnya, Hayom harus menelan kepahitan usai dirinya dikeluarkan dari PBSI pada tahun 2014 karena performanya yang menurun sejak Piala Thomas 2014.

Penulis: Dhita Rahfiani

Bellaetrix ManuputtyHayom RumbakaLiga IndonesiaSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini