x

Butuh Gelandang Baru, Arthur Bonai Jadi Opsi Bali United?

Rabu, 25 Desember 2019 16:42 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Pemain Badak Lampung FC, Arthur Bonai dikaitkan bergabung dengan klub Liga 1 Bali United musim depan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Bali United belum mengumumkan deretan penggawa baru meski dead line pertama pendaftaran pemain untuk Liga Champions Asia 2020 akan ditutup pada 30 Desember 2019. Isu terbaru, ada nama Arthur Bonai yang jadi opsi melengkapi lini tengah Serdadu Tridatu.

Ada sejumlah nama yang santer dikabarkan merapat ke Bali. Nadeo Argawinata menjadi nama pertama. Kiper asal Kediri ini bisa menjadi pesaing yang bagus buat Wawan Hendrawan bersama Samuel Reimas.

Baca Juga

Sempat muncul juga nama Ciro Alves. Winger asal Brazil punya kualitas untuk menggantikan Melvin Platje. Namun belakangan, Ciro diketahui sudah punya kontrak panjang dengan Tira Persikabo. Melvin pun tinggal menunggu waktu diperpanjang kontraknya.

Nama terbaru kini muncul. Arthur Bonai dipercaya bisa menjadi solusi untuk memperkuat lini tengah. Besar kans Arthur merapat lantaran Badak Lampung FC terdegradasi dan hanya main di Liga 2 2020.

Baca Juga

Sumber INDOSPORT menyebut, Arthur jadi opsi lantaran Bali United kesulitan mengejar Zulfiandi. Dengan kehadiran Rahmad Darmawan, jelas Zulfiandi jadi kekuatan Madura United musim depan.

Belum ada konfirmasi mengenai rumor merapatnya Arthur. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, dalam beberapa kesempatan menyebut, pihak manajemen yang akan mengumumkan skuat untuk musim depan.

"kita tidak perlu bicara siapa nama, atau berapa yang akan datang. Yang penting mereka nanti bisa datang, bisa bantu tim. Waktu mereka sudah datang, baru kita bicara," tutur Teco.

Liga Champions AsiaBali UnitedNadeo ArgawinataLiga IndonesiaArthur BonaiLiga 1

Berita Terkini