x

Milomir Seslija Tepis Rumor Telah Teken Kontrak di PSM Makassar

Rabu, 25 Desember 2019 15:39 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Rafif Rahedian
Keakraban dua pelatih antara Milomir Seslija (kiri) dan Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Bosnia Herzegovina, Milomir Seslija, menepis rumor yang mengabarkan kalau dirinya telah menandatangani kontrak untuk menukangi klub Liga 1, PSM Makassar, pada musim depan.

Pelatih yang kontraknya tidak diperpanjang oleh klub Arema FC ini, santer dikabarkan menjadi calon kuat pelatih baru PSM Makassar.

Pelatih yang akrab disapa Milo tersebut diproyeksikan menjadi nahkoda Wiljan Pluim dkk. sepeninggal pelatih Darije Kalezic.

Peluang Milo terbilang sangat besar dibandingkan beberapa nama pelatih lain yang juga dirumorkan menjalin komunikasi dengan PSM.

Baca Juga

Sebut saja Mario Gomez, Dejan Antonic, Vincenzo Annese, Jacksen Tiago, Simon McMenemy, dan Kadir Yahaya.

Gomez dikabarkan telah hampir pasti merapat ke Arema FC sedangkan Dejan dan Annese menemui kebuntuan dalam tahap negosiasi.

Sementara itu, tiga nama pelatih lainnya juga belum menunjukkan perkembangan yang positif untuk menjalin kontrak bersama PSM.

Namun, kepada redaksi berita INDOSPORT via aplikasi WhatsApp, Milo membantah kalau dirinya bakal berlabuh ke Juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 itu. Ia bahkan terkesan tidak peduli dengan rumor tersebut.

"Tidak ada komunikasi yang berarti sama sekali dengan manajemen PSM sejauh ini. Sekarang saya pulang ke rumah setelah menyelesaikan kontrak bersama Arema.”

Baca Juga

“Dalam sepakbola, apa saja bisa terjadi tapi soal gabung ke PSM itu hanya rumor belaka," tulis Milo, Rabu (25/12/19) pagi.

Bersama Arema FC, Milo mampu mengakhiri Liga 1 2019 diperingkat kesembilan dengan 46 poin hasil dari 13 menang, tujuh imbang, dan 14 kalah.

Bursa TransferPSM MakassarMilomir SeslijaLiga IndonesiaLiga 1Berita Bursa TransferBerita Liga 1

Berita Terkini