x

Bukan Juventus Atau Inter Milan, Trisula Lazio Paling Mengerikan di Serie A

Kamis, 26 Desember 2019 16:42 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Lazio memiliki kombinasi tiga pemain di posisi menyerang paling mengerikan di Serie A Italia 2019/20, bukan pemuncak klasemen Juventus dan peringkat kedua Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Lazio memiliki kombinasi tiga pemain di posisi menyerang paling mengerikan di Serie A Italia 2019/20, bukan pemuncak klasemen Juventus dan peringkat kedua Inter Milan.

Baru melakoni 16 pertandingan hingga pekan k-17 Serie A musim ini, Lazio berada di urutan ketiga klasemen. Mereka terpaut enam poin dari Juventus dan Inter Milan.

Hebatnya, Si Elang telah membukukan 38 gol, lebih produktif dari Juventus (31 gol) dan Inter Milan (36). Lazio bahkan tim tertajam kedua di Serie A musim ini setelah Atalanta (43 gol).

Baca Juga

Lebih mencengangkan lagi, produktivitas gol Lazio dipengaruhi oleh tiga pemain yang saling mendukung satu sama lain. Mereka adalah duet striker Joaquin Correa dan Ciro Immobile, plus gelandang serang Luis Alberto.

Ketiga pemain itu masuk daftar empat besar kolaborasi pencetak gol dan pemberi assist terbanyak di Serie A musim ini.

Kolaborasi pertama ialah Ciro Immobile (pencetak gol) dan Luis Alberto (assist). Total empat gol milik Immobile merupakan assist dari Alberto.

Kemudian, Joaquin Correa membukukan tiga gol yang berawal dari assist Immobile. Dia juga mencetak tiga gol lain berkat assist Alberto.

Baca Juga

Uniknya, total gol Correa di Serie A musim ini baru enam buah! Hal ini kian menegaskan kerja sama apik ia, Immobile, dan Alberto.

Sementara itu, kolaborasi lain yang berada di antara trisula Lazio ialah dari Inter Milan, di mana pencetak gol Romelu Lukaku mengemas tiga gol dari hasil assist Antonio Candreva.

Serie A ItaliaCiro ImmobileInter MilanJuventusLazioLiga Italia

Berita Terkini