x

Jadi Incaran Juventus, Pemain Veteran Chelsea Ini Malah Punya Rencana Tak Terduga

Kamis, 26 Desember 2019 20:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Pemain sepak bola Chelsea, Willian (kiri), justru memiliki rencana tak terduga meskipun dirinya menjadi incaran klub Serie A Liga Italia, Juventus.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Chelsea yang bernama Willian, justru memiliki rencana tak terduga meskipun dirinya saat ini menjadi incaran klub Serie A Liga Italia, Juventus.

Sekitar bulan November 2019 yang lalu, muncul rumor bahwa Juventus menaruh minat kepada Willian. Rencana tersebut muncul setelah gelandang Bianconeri, Emre Can, sudah tidak kerasan di klub asal Turin tersebut dan ingin pergi.

Selain Juventus, raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya juga ingin memboyong pemain asal Brasil itu ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin Januari 2020. Hanya saja, dua klub elit Eropa tersebut masih belum melakukan langkah apapun kepada sang pemain atau pada Chelsea sendiri sampai saat ini.

Baca Juga

Namun, ternyata Willian sendiri malah memiliki rencana tak terduga yang bisa membuat pihak Bianconeri dan Blaugrana gigit jari. Melansir dari laman portal berita olahraga Metro, winger berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa ia akan tetap setia bersama The Blues sampai usia 40 tahun.

"Semua orang tahu betapa besar rasa cinta saya terhadap Chelsea. Bahkan kalau saya bisa, saya akan terus di sini sampai usia 40 tahun. Namun, saya tahu bahwa fisik saya tidak mungkin mampu untuk tetap bermain di usia tersebut," ujar Willian.

"Saya memutuskan untuk tetap bertahan, karena ini adalah kesepakatan bersama. Bukan hanya dari diri saya sendiri, tapi juga dari teman-teman dan seluruh pihak di sini. Kami telah melakukan diskusi dan itulah hasilnya. Saya senang di sini dan semoga bisa terus memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Baca Juga

Dengan hal ini, artinya jelas sudah bahwa Juventus tidak akan bisa merekrutnya sampai kapanpun. Meski demikian, Willian bukan satu-satunya gelandang incaran klub Nyonya Tua tersebut. Pemain Parma yang bernama Dejan Kulusevski dan Paul Pogba dari Manchester United juga sedang jadi target utama Bianconeri.

Willian Borges da Silva sendiri telah memperkuat Chelsea sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia mampu mencetak 57 gol dan menyumbang 57 assists dari total 315 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

WillianChelseaJuventusLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini